Minggu, 20 Juni 2021

Genmuda – Tingginya tingkat kemacetan di Jakarta sering kali bikin orang stress di jalan. Berangkat dari situ HAUM Skincare berkolaborasi dengan Westbike Messenger lewat layanan Eco Courier – Same Day Deliver untuk wilayah Jakarta.

Dalam keterangan pers yang diterima Genmuda.com, Selasa (2/3/2021), kolaborasi ini diharapkan dapat memberi kemudahan buat konsumen di area Jakarta dengan layanan pesan antar yang cepat, praktis, dan ramah lingkungan.

“Walaupun HAUM belum menjadi perusahaan yang besar, tapi kami mencoba memberikan kontribusi, mulai dari berkomitmen dengan langkah kecil ini (menggunakan jasa pengiriman barang ke tangan customer menggunakan moda transportasi sepeda dengan mitra WESTBIKE MESSENGER) sehingga #mulaidarisini dapat menjaga hubungan baik dengan bumi dengan harapan perubahan kecil ini akan menambah opsi layanan yang lebih flexible, nol emisi karbon, ramah lingkungan dan melayani customer lebih maksimal”. kata Fil Kamza, Founder HAUM.

Kerjasama ini juga disambut baik oleh pihak Westbike Messenger, sebuah jasa layanan Messenger Service atau kurir antar barang, dokumen dan logistik menggunakan sepeda.

“Kami berharap kemitraan dengan HAUM ini dapat meningkatkan kesejahteraan pekerja di berbagai sektor informal di Indonesia dari pengusaha online sampai dengan usaha rumahan, dengan komitmen jasa bertumpu pada 3 nilai pokok: kecepatan, inovasi, dan dampak sosial”, tambah Hendi Rachmat, COO Westbike Messenger.

Di fase awal kemitraan ini, Layanan Eco Courier produk HAUM akan beroperasi secara bertahap untuk Area Jakarta Only, dan diharapkan menyusul kemudian area lain seperti Botabek ataupun kota lain, diawali dengan memperkenalkan Same Day Delivery Service dengan biaya flat rate melalui transaksi di Official Website HAUM. (sds)

Comments

comments

Velesya Dea
A charmwoman