Minggu, 27 November 2022
Gaya HidupFashion and Look

Gandeng Sherina Munaf, Erha Truwhite Kampanyekan Kulit Cerah Versi Diri Sendiri

Gandeng Sherina Munaf, Erha Truwhite Kampanyekan kulit cerah lewat #ThatsAllBright ©Erha

Genmuda – Definisi kulit putih dan cantik sering kali jadi stereotype banyak kaum Hawa. Padahal setiap orang punya jenis kulit berbeda yang menjadi ciri khas diri mereka sendiri. Oleh sebab itulah Erha Truwhite mengampanyekan definisi arti kulit cerah lewat #ThatsAllBright.

Mengandeng Sherina Munaf sebagai brand ambassador pertama mereka, lewat kampanye ini Erha Truwhite punya misi mengajak Kawan Muda supaya percaya diri melalui versi kulit cerahnya masing-masing. Karena apapun versi cerah yang diinginkan, dapat dicapai dengan bantuan ahli terbaik.

Sebagai brand yang berfokus pada manfaat mencerahkan kulit, Erha Truwhite mendukung para wanita untuk bisa memiliki kulit cerah versi mereka melalui rangkaian produk pencerah yang lengkap dan berkualitas. Diadasari oleh dermatologist formularies, Erha Truwhite bekerja sama dengan para scientist, formulator, dan pharmacist untuk memformulasikan produk terbaik dengan kombinasi bahan natural & scientific serta telah teruji klinis dapat mencerahkan kulit dalam 7 hari.

Sherina Munaf jadi brand ambassador pertama Erha Truwhite ©Erha

Dalam konferensi pers, Selasa (17/5/2022), Erha Truwhite menghadirkan 9 produk andalan mereka. Pertama ada Brightening Serum dengan kandungan 10% Vitamin C telah teruji secara klinis dapat mencerahkan wajah dalam 7 hari tanpa memberikan efek breakout pada kulit, sehingga aman untuk semua jenis kulit termasuk acne prone.

Kedua ada Brightening Day Cream dengan kandungan Arbutin & Panthenol efektif mencerahkan wajah dan melindungi kilau kulit. Kemudian ada pula Brightening Night Cream dengan kandungan unik Starfish Essence dan Niacinamide mampu meregenerasi kulit lebih baik di malam hari.

Produk face series Erha Truwhite ©Erha

FYI, ketiga produk utama dari Face Brightening Series Erha Truwhite ini sudah teruji secara klinis dapat meratakan warna kulit dalam 3 hari, mencerahkan wajah dalam 7 hari, dan membuat kulit tampak glowing dalam 2 minggu apabila digunakan rutin pagi dan malam hari secara bersamaan.

Selanjutnya buat melengkapi rutinitas skincare khusus brightening, Erha Truwhite juga kasih berbagai produk untuk Basic Routine mulai dari Brightening Facial Wash, Brightening Pore Toner, Active Glow Booster, Brightening Eye Serum, Brightening Clay Mask, dan Brightening Sheet Mask.

Selain rangkaian untuk merawat wajah, Erha Truwhite juga memiliki rangkaian untuk merawat kulit tubuh, mulai Brightening Body Cream yang telah teruji klinis dapat mencerahkan kulit ketiak dalam 7 hari, dan merawat kulit bagian lipatan lainnya. Kedua Brightening Neck Cream yang dapat mencerahkan kulit leher yang cenderung lebih tipis, agar tampak lebih cerah dan garis tersamarkan dilengkapi dengan kandungan Arbutin & Peptides.

Terakhir ada Brightening Body Moisturizer yang dapat digunakan setiap hari untuk mencerahkan kulit serta menjaga kelembapan kulit serta Brightening Body Scrub yang dapat mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit menjadi halus dan sehat.

Semua lini produk terbaru dari Erha Truwhite tersebut sudah bisa Kawan Muda dapatkan di seluruh store offline dan online Erha di Indonesia. Kalian juga bisa membeli di sejumlah official store Erha di sejumlah e-commerce Tanah Air.

Comments

comments