Minggu, 27 November 2022

Genmuda – Suka kesel gak sih kalo jerawat terus-terusan muncul di wajah Kawan Muda? Walau umum biasa terjadi sama anak muda, tapi masalah jerawat bisa kalian cegah dari awal sampai tuntas. Salah satunya lewat 3 serum terbaru dari lineup Erha Acneact.

Sama dengan produk Erha Acneact lainnya, Ance Serum Series ini sengaja dikembangkan oleh para pakarnya khusus sebagai perawatan lengkap untuk masalah jerawat. Tiga serum ini pun hadir dalam tiga varian yang sesuai dengan fase masalah jerawat anak muda.

Pertama ada Anti Ance Serum. Sesuai namanya serum ini dikhususkan untuk mencegah timbulnya jerawat. Kombinasi kandungan 2% BHA dan Niacinamide dalam serum ini dapat mencegah timbunya jerawat sekaligus mengatasi jerawat yang sudah ada.

Serum ERHA Acneact ©Erha/2021

Selanjutnya untuk perawatan jerawat, Erha menyediakan Blemish Soothing Serum. Nah, serum ini cocok buat kalian yang sedang mengalami masalah jerawat aktif. Kandungan ekstrak Centella Asiatica dan Prebiotc terbukti ampuh menghambat pertumbuhan jerawat, membantu proses penyembuhan jerawat, menenangkan jerawat, hingga meningkatkan skin barrier.

Terakhir ada Post Ance Spot Serum. Sesuai kayak namanya, serum ini jadi solusi untuk bekas jerawat atau noda di wajah. Kandungan brightening agents, Niacinamide, Tranexamic Acid, dan PAD, mampu memudarkan noda hitam (PIH) maupun kemerahan (PIE) akibat jerawat sehingga wajah tampak lebih cerah dan bersinar.

Ketiga serum Erha Acneact juga dapat bisa dikombinasikan menjadi 2 layer serum. Ingat ya, jangan gunakan 3 serum bersamaan dalam satu skincare routine.

Jadi kalo Kawan Muda mau menggunakan ketiganya, kalian bisa gunakan kombinasi ini pagi dan malam hari dengan Anti Acne Spot Serum + Post Acne Spot Serum untuk siang hari atau Blemish Soothing Serum + Post Acne Spot Serum.

So, kalo Kawan Muda udah tau varian serum apa yang sesuai dengan fase masalah jerawat kalian saat ini, langsung aja dapatkan produknya di seluruh klinik ERHA, erhastore.co.id, dan official account ERHA di e-commerce Tanah Air.

Comments

comments

Velesya Dea
A charmwoman