Minggu, 3 Maret 2024

Genmuda – Masuk ke era digital kayak sekarang mendoronga gaya hidup yang serba cepat. Salah satu yang menawarkan digital savvy dalam industri perbankan adalah Jenius dari Bank BTPN.

Ya, Kawan Muda mungkin familar sama ‘mba-mas’ Jenius yang sering ada di sejumlah mall. Tapi terlepas dari itu kamu tahu gak kalau Jenius dari Bank BTPN terus berkomitmen dalam mengelola finasial lebih sat-set dan gak perlu ribet.

Memasuki usia tujuh setengah tahun, Jenius menghadirkan kampanye ‘Think Unthinkable’ yang mengajak para nasabahnya  untuk berani keluar dari zona nyaman dan berani mengejar impian mereka.

Digital Banking Head Bank BTPN, Irwan Tisnabudi ©Genmuda/2024

“Lewat kampanye ini, kita coba keluar dari pola pikir yang ada selama ini, kita perlu mengambil risiko. Setelah tujuh setengah tahun hadir di Indonesia, Jenius percaya ini menjadi norma baru. Jadi berani untuk melakukan hal-hal yang belum pernah kita lakukan, berani keluar dari zona nyaman, berani think unthinkable,” kata Digital Banking Head Bank BTPN, Irwan Tisnabudi, Rabu (31/1/2024) di Jakarta.

Pada kesempatan itu ada juga beberapa teman Jenius yang berbagi cerita inspirasi mereka untuk lakukan hal-hal unthinkable bareng Jenius. Mereka adalah Marvin Sulistio (Traveler & Content Creator), Puty Puar (Ilustrator dan Founder klub Buibu Baca Buku), dan Maureen Hitipeuw (Founder komunitas Single Moms Indonesia).

“Setelah sebelas tahun berkarier sebagai news anchor, saya memutuskan resign dan menjadi full time traveler. Meskipun perjalanannya tidak mudah, pemasukan tidak lagi stabil setiap bulan, tapi ternyata jalan yang lebih baik itu selalu ada dan saya bisa menjalani hidup yang saya mau,” kata Marvin dalam kesempatan yang sama.

Inovasi Unthinkable Jenius

©Genmuda/2024

FYI, Jenius juga memberikan sejumlah inovasi menarik yang makin memudahkan Kawan Muda. Mulai dari buka rekening hingga deposito secara langsung dari aplikasi tanpa harus datang ke kantor cabang.

Ada juga  $Cashtag untuk memperkenalkan cara baru bertransaksi yang lebih simpel, cerdas, dan aman. Dengan $Cashtag, digital savvy yang dapat mengirim uang dengan nama dan tidak perlu menghafal nomor rekening yang panjang.

Nah, buat yang traveling, ada juga fitur Mata Uang Asing yang membuat layanan jual, beli, terima dan kirim mata uang asing jadi lebih gampang. Sejauh ini terdapat sembilan mata uang asing di Jenius; USD, SGD, AUD, HKD, GBP, JPY, EUR, THB, dan CNY.

Di tahun 2023 lalu, Kartu Kredit Jenius juga menjadi inovasi yang gak kalah menarik nih, gengs. Soalnya kamu bisa kelola limit seusai kebutuhan. Terus bisa juga menukarkan poin kartu kredit secara online dan real-time langsung dari aplikasi untuk kebutuhan traveling atau pun saldo e-wallet.

“Untuk mendukung kampanye Think Unthinkable, mulai besok [1 Februari 2024] akan ada banyak promo menarik hingga 30 April 2024. Selain itu kampanye ini salah satu spirit yang luar biasa dan powerful. Dengan adopsi inovasi digital, kita [Jenius] melihat jangan takut untuk berubah,” tutup Irwan.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.