Minggu, 9 Agustus 2020

Genmuda – Berita ini pastinya mengangetkan buat sebagian dari kamu yang selama ini akrab dengan sosok Pevita Pearce. Parasnya yang cantik, senyuman yang manis, dan jiwa sosial yang tinggi, ternyata dibalut sedemikian rupa menutupi semua kesedihan yang ada di dalam dirinya, Pevita Pearce telah mengidap tumor payudara selama 2 tahun terakhir.

Dua tahun, Kawan Muda, bukan waktu yang sebentar untuk menutupi kesedihan dengan secarik senyuman manis. Kabar ini turun langsung dari akun snapchat milik Pevita @pearcepev. Pemain ‘Tenggelamnya Kapan Van Der Wijck’ itu mengungkapkan penyakit yang mendiami payudaranya selama ini.

“Aku sedang mempersiapkan mental untuk operasi pengangkatan tumor payudara. Sebenarnya tujuan aku dengan sharing ini adalah aku ingin menginspirasi dan mengingatkan semua perempuan di dunia untuk aware sama breast cancer dan tumor,” ungkap Pevita melalui akun Snapchat-nya pada Senin malam (12/4).

Aktris yang juga mendirikan usaha Hippearce tersebut juga menyarankan para perempuan di manapun agar lebih peduli dengan kesehatan diri. “Tumor itu sama aja kayak membangunkan macan yang tidur, dan bisa… meninggal. Mudah-mudahan kejadian ini gak terjadi di kalian semua. Jadi, cepet-cepet check-up yah.”

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on


Pevita pun berkeinginan untuk membuat satu akun Youtube channel guna membagi kisahnya selama ini dan menginspirasi wanita di Indonesia akan pentingnya menjaga kesehatan. “Jadi, Selasa ini aku mau operasi dan ingin menginspirasi banyak perempuan untuk melakukan medical check-up. So, liat aku di Youtube channel nanti,” sambungnya.

Dipenghujung video, Pevita tak luput meminta doa kepada para pengguna aplikasi Snapchat lain agar mendoakan proses operasinya bisa berjalan dengan lancar. “I love you guys, i’m going to om operation on Tuesday. And wish me luck,” tutupnya.

Aduh, senyumannya

Pevita Pearce akan melangsungkan operasi tumor payudaranya pada hari ini, Selasa 12 April 2016 di Kuala Lumpur melalui keterangan yang diucapkan lewat akun Snapchat miliknya. Kita doakan bersama yah, Kawan Muda, semoga operasi tumor payudara yang dijalani Pevita bisa berjalan dengan lancar, dan senyumannya kembali menghiasi dunia hiburan Indonesia.

Tentunya, kali ini senyuman manis setelah penyakit ganas tersebut berhasil disingkirkan dari tubuhnya. Ganbatte, Pevita!

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis