Sabtu, 25 Mei 2024

Genmuda – ERHA Acneact bersama dengan Female Daily menyelenggarakan diskusi interaktif untuk meluncurkan kampanye #AcneactByMySide. Lewat kampanye ini, Erha sekaligus memperkenalkan tampilan baru ERHA Acneact sebagai teman terpercaya untuk solusi jerawatmu.

FYI, jerawat menjadi masalah kulit yang sering dialami oleh sebagian orang, terutama di usia remaja. Jerawat terbentuk ketika folikel rambut tersumbat oleh sel kulit mati dan minyak.

Penyumbatan tersebut memicu pertumbuhan bakteri hingga membuat kulit terinfeksi dan meradang. Oleh karena itu, jerawat perlu cepat ditangani sebelum bakteri menyebar luas.

Nah, guna melawan masalah tersebut, ERHA Acneact menawarkan solusi lengkap untuk seluruh fase berjerawat, dimulai dari penyembuhan jerawat (healing), menghilangkan bekas jerawat (moving-on), serta menjaga kulit untuk mencegah jerawat (maintaining).

Diformulasikan oleh ahli dermatologi, formula yang digunakan dalam setiap produk ERHA Acneact aman dan efektif digunakan untuk kulit berjerawat dengan rangkaian produk yang lengkap mulai dari skincare, bodycare, dan makeup.

Dalam diskusi kampanye #AcneactByMySide di Jakarta, Kamis (13/7/2023), Perwakilan Erha Acneact, Tamara Emilia bilang bahwa kampanye ini sekaligus menjadikam ERHA Acneact sebagai brand skincare yang ampuh melawan jerawat.

“Dengan adanya kemunculan logo baru, desain packaging yang baru, dan campaign #AcneactByMySide adalah serangkaian upaya ERHA Acneact untuk menghadirkan sebuah brand skincare yang efektif, terpercaya, dan menjadi solusi permasalahan jerawatmu. Sehingga, ketika jerawat muncul, sudah tidak perlu khawatir dan panik karena ada ERHA Acneact yang senantiasa menemanimu.” jelas Tamara.

©Erha Indonesia

Hal ini juga dipertegas oleh Dr. Margaretha Indah Maharani, SpKK, FINSDV, FAADV selaku ERHA Dermatologist yang menyampaikan bahwa jerawat sebenarnya adalah hal yang dapat kita kendalikan.

“Jerawat emang nyebelin banget ya, suka muncul di waktu-waktu yang nyebelin. Ketika mau tampil menawan, malah muncul di tempat paling keliatan. Nah, sebenernya bisa banget kok jerawat ini dikendalikan, yang paling penting pilih produk skincare untuk jerawat yang tepat dan sesuai kebutuhan. Perlu niat dan konsistensi!”, tutur Dr. Rani.

Selain itu, Arashimalya selaku beauty enthusiast juga menambahkan tips dalam menghadapi kulit berjerawat.

“Listen to your skin, loving and be gentle with it. Skincare itu kayak bestfriend, cari yang cocok, sesuai yg kita cari dan bikin kita nyaman, agar bisa merubah diri kita jadi versi terbaik.” tutupnya.

Penyembuhan Kulit Berjerawat

Lebih lanjut penyembuhan jerawat perlu didukung oleh faktor internal dan eksternal. Dari faktor internal, dapat diminimalisir dengan rutin berolahraga, mengelola stres, tidur yang cukup, serta mengurangi makanan berlemak.

Selain itu, perlu juga didukung dari faktor eksternal, seperti menjaga kebersihan kulit dan menggunakan perawatan kulit wajah yang tepat. Jerawat yang tidak ditangani dengan baik berpotensi menimbulkan bekas jerawat yang sulit dihilangkan.

Kulit yang telah sembuh juga memerlukan perawatan untuk mencegah jerawat datang kembali. Oleh karena itu, diperlukan penanganan yang cepat dan efektif. Temukan lebih banyak tips perawatan kulit berjerawat di sini. (sds)

Comments

comments