Jum'at, 17 November 2017
HiburanFilm

FYI, ”Justice League” Bakal Punya After Credit Scene, Loh!

via: Genmuda.com(Sumber: Istimewa)

Genmuda – Setelah bulan lalu kita dihibur sama “Thor: Ragnarok”, sekarang giliran jagoan dari komik DC yang bakalan unjuk gigi di film “Justice League.” Tayang tanggal 15 November 2017 di Indonesia, film ini juga digadang-gadang sebagai indikator apakah DC Extended Universe (DCEU) bisa menyangi Marvel Cinematic Universe (MCU) yang udah lebih dulu menelurkan banyak film-film superhero.

Sama-sama punya banyak cerita superhero, DCEU gak ketinggalan buat memberikan after credit scene di akhir film para anggota ‘Liga Keadilan’ untuk penonton. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh aktor pemeran Aquaman, Jason Momoa saat diwawancarai oleh BBC Radio 2, Senin (6/11).

“Penonton harus menontonnya sampai selesai. Anda harus duduk menyaksikan semuanya, melalui after credits.” ungkap Momoa.

Bakal ada satu atau dua after credit, nih?

via: FS MEDIA
(Sumber: Istimewa)

Sebagaimana yang pernah diinfoin sama Genmuda.com, “Justice League” sempet mengalami pergantian sutradara dari tangan Zack Snyder ke Joss Whedon pada bulan Mei kemarin. Oleh sebab itu, selain jumlah after credit, para fans juga masih bertanya-tanya siapakah yang menggarap after credit di film ini?

JSYK, Snyder dikenal punya after credit yang lebih serius macem “Batman V Superman” (2016), namun hal tersebut jelas berbanding terbalik sama Whedon yang punya karakter humoris seperti di dalam dua film “Avengers”. Kira-kira bakal ada berapa after credit yang bakalan muncul? Jawabannya bisa kamu cari tau sendiri di bioskop.

Sebagai pesaing “The Avengers”, film ini bertabur banyak bintang kayak Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa, Amy Adams, Amber Heard, Henry Cavill, hingga Ezra Miller. Budjet pun terbilang gueeedeee banget, yakni 300 juta US dollar atau sekitar 4 triliun rupiah. Nantinya, jika proyek “Justice League” mendapatkan respon positif, DCEU dan Warner Bros dikabarkan baru akan melanjutkan sekuel solo film “The Flash” dan “Aquaman.”

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.