Selasa, 14 Juli 2020

Genmuda – Tahun 2020 tinggal menghitung hari dan jelang pergantian tahun Kawan Muda udah siap disambut oleh deretan film-film keren. Berdasarkan tren dari tahun 2019 genre film superhero bakal tetap jadi tren yang paling dinanti.

Selain itu sejumlah film adaptasi dari kisah nyata dan novel juga diprediksi akan menjadi film paling ditunggu di tahun 2020. Berdasarkan data dan survei dari IMBD, berikut 10 daftar film yang paling ditunggu oleh para moviegoers. Kita mulai dari posisi paling bontot ya!

10. “Fast and Furious 9” – Mei 2020

Setelah sekuel “Hobbs vs Shaw”, kini Dominic Toretto bakal kembali unjuk gigi. Bersama pemain lama seperti Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, dan Ludacris, film drama action ini juga melibatkan adik dari mendiang Paul Walker yaitu Cody Walker. Belum diketahui detil ceritanya bakal seperti apa, namun yang jelas kehadiran Cody disinyalir akan menghidupkan kembali sosok Brian O’Connor dengan bantuan CGI seperti di film “Furious 7”.

9. “The Kings Man” – September 2020

Di film ini kita emang gak bakal ketemu dengan sosok Eggsy Unwin (Taron Egerton) dan Harry Hart (Colin Firth) seperti di dua film sebelumnya. “The Kings Man” mengambil latar 100 tahun sebelum organisasi ini terbentuk.

8. “Dune” – Desember 2020

Sutradara Denis Villeneuve dipercaya untuk mendaur ulang film fiksi ilmiah “Dune” yang dirilis pada tahun 1984 silam. Diangkat dari novel berjudul serupa karya penulis Frank Herbet, film terbarunya akan dibintangi oleh aktor ternama seperti Timothee Chalamet, Oscar Isaac, dan Rebecca Ferguson.

7. “Wonder Woman 1984” – Juni 2020

(Sumber: Warner Bros)

Duet dari sutradara Patty Jenkins dan aktris Gal Gadot kembali hadir dalam sekuel kedua “Wonder Woman 1984”. Ceritanya sendiri mengambil latar 40 tahun setelah kejadian di film pertama. Yang bikin penasaran dari film ini adalah kembalinya sosok Steve Trevor (Chris Pine) yang di film sebelumnya tewas. Dengan latar tahun 80-an Wonder Woman harus menghadapi dua musuh baru yakni Cheetah (Kristen Wiig) dan Maxwell Lord (Pedro Pascal).

6. “Mulan” – Maret 2020

“Mulan” jadi film live-action pertama Disney yang membuka tahun 2020. Materi pemainnya berisi aktor asia papan atas seperti Liu Yifel, Donnie Yen, Jason Scott Lee, dan Jet Li. Ceritanya masih mengikuti versi aslinya dimana Hua Mulan (Liu Yifel) melanggar tradisi dan hukum keluarga dengan menyamar sebagai laki-laki untuk bergabung dengan tentara kerajaan untuk menyelamatkan ayahnya.

5. “Black Widow” – Mei 2020

(Sumber: Twitter)

“Black Widow” menjadi satu dari dua film MCU yang dirilis tahun 2020, selain film “The Eternals”. Jagoan cewek yang tewas dalam film “Infinity War” ini akan kembali dalam cerita prekuel setelah kejadian di film “Captain America: Civil War”. Diceritain bahwa Natasha pulang kampung ke Rusia dan mengungkap masa lalunya, termasuk dengan organisasi yang menciptakan banyak pasukan Black Widow. Selain Scarlett Johansson, film ini juga dibintangi oleh Florence Pugh dan Rachel Weisz.

4. “No Time to Die” – April 2020

Sumber: Screenrant.com

Setelah diberitakan pensiun jadi James Bond, Daniel Craig nyata masih mau memerankan agen 007 ini di film ke-25 James Bond. Kali ini agen mata-mata itu harus menghadapi musuh baru bernama Mr. Robot yang diperankan oleh Rami Malek. Gramor, wanita, dan aksi baku hantam jelas masih jadi barang jualan film James Bond “No Time to Die”.

3. “Top Gun: Maverick” – Juni 2020

Film klasik “Top Gun” kembali menghadirkan sosok Letnat Pete ‘Maverick’ Mitcell yang diperankan oleh Tom Cruise. Setelah 34 tahun berlalu diceritain sekarang Maverick menjadi instruktur penerbangan dan memiliki murid baru bernama Rooster yang gak lain adalah anak dari mantan rekannya, Nick ‘Goose’ Bradshaw.

2. “Sonic the Hedgehog” – Februari 2020

(Sumber: Istimewa)

Setelah dikritik dan didesain ulang, tampilan live-action Sonic terbilang cukup menjanjikan dari versi sebelumnya. Jim Carrey akan didaulat sebagai Doctor Robotnik yang menjadi musuh utama Sonic. Sementara dalam petualangannya Sonic akan dibantu oleh seorang manusia yang diperankan oleh James Marsden.

1. “Birds of Prey” – Februari 2020

(Sumber: IMDB)

Sebagai tokoh paling ikonik di “Suicide Squad” wajar kalo Harley Quinn mendapatkan film solo dalam proyek DCEU. Selain kehadiran Margot Robbie. film ini juga didominasi oleh karakter perempuan dalam komik Batman seperti Huntress (Mary Elizabeth Winstead), Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), Renee Montoya (Rosie Perez), dan Cassandra Cain (Ella Jay Basco). (sds)

Comments

comments