Senin, 17 Juni 2024

Genmuda – Rahasia hidup seperti engga pernah ada habisnya buat dibahas. Jangankan soal fenomena alam, soal organ tubuh manusia pun masih banyak kan yang menyimpan teka-teki kayak lagu Raisa.

Eniwei, sekarang bukan Raisa yang jadi fokus utamanya, melainkan bentuk garis tangan manusia. Kawan Muda pernah denger mitos soal garis tangan yang punya hubungan sama garis hidup dan takdir? Kalo kamu kepo atau percaya sebaiknya baca tulisan ini sampai selesai. Tapi kalo engga percaya, mendingan baca artikel lainnya di Genmuda.com (jangan close window). *cie gitu.

Well, misalkan garis tangan kamu punya bentuk menyerupai huruf ‘M’ kamu bisa dibilang orang yang beruntung. Berdasarkan kepercayaan orang India kuno, garis tangan tersebut ternyata punya banyak keunikan loh. 

Selain masalah beruntung, orang dengan huruf ‘M’ di telapak tangannya sering diidentikan sebagai orang yang sangat bersemangat sekaligus disiplin. Karena sifat itulah, kebanyakan dari mereka sukses pada bidang atau karir yang sedang mereka geluti.

Terus gimana sih cara tau ada huruf ‘M’ atau engga di telapak tangan kamu? Nih, caranya gaes!

Perhatiin baik-baik di bagian bawah:

via: Boldsky
(Sumber: Istimewa)

Dari gambar di atas itu adalah garis kehidupan. Letaknya berada di antara ibu jari dan jari telunjuk. Secara kepercayaan orang ‘dulu,’ garis inilah yang menunjukan faktor kesehatan dan usia seseorang.

Habis itu, coba naik sedikit:

via: Boldsky
(Sumber: Istimewa)

Yup, beda sama gambar yang pertama, di sini kamu bisa melihat garis antara jempol dengan telunjuk tapi memotong di tengah telapak tangan. Bentuknya ada yang panjang dan pendek gengs, dari situlah orang bisa mempercayai segala keputusan dan kekuatan kamu sebagai pemimpin. Biasanya semakin panjang dan tebel garisnya, makin menonjol juga pengaruh orang tersebut kepada lingkungannya.

Geser ke paling atas:

via: Boldsky
(Sumber: Istimewa)

Naik sedikit kamu bisa ngelihat garis paling atas di telapak tangan. Garis inilah yang disebut garis hati. Semakin panjang dan dekatnya garis ini kepada jari telunjuk, maka semakin dekat pula orang tersebut dekat dengan keluarga dan teman-temannya.

Perhatiin lagi lebih dalam, tapi jangan maksa:

via: Boldsky
(Sumber: Istimewa)

Khusus garis yang satu ini disebut garis takdir. Dan garis inilah uang bikin telapak tangan seolah punya garus membentuk huruf ‘M.’ Sayangnya engga semua orang punya garis tersebut secara jelas.

via: Google
Akhirnya digambar sendiri (Sumber: Istimewa)

Meskipun letak garis terakhir sulit dilihat atau jarang dimiliki setiap orang, berbahagialah buat mereka yang memilikinya karena kalo dari kepercayaan yang disebut di awal, ‘M’ di telapak tangan dikategorikan beruntung karena karir dan kesehatannya berjalan dengan seimbang.

Sekarang coba kamu liat, tangan kamu punya huruf ‘M’ juga engga? Kalo engga punya bukan berarti engga beruntung ya, namanya juga kepercayaan orang dulu. Yang baik diambil, yang jelek jangan dipikirin. Kalo kamu masih penasaran bikin aja huruf ‘M’ pakai pulpen (maksa lagi). Udah gitu aja. Jangan lupa kasih komentar ya biar makin rame.

Sumber: Boldsky

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.