Senin, 3 Agustus 2020
Gaya HidupTeknomotive

Rilis Hari Ini, Naruto: Slugfest Bisa Lo Mainkan di Perangkat iOS dan Android

Konferensi Pers Peluncuran Naruto Slug Fest di Indonesia, Kamis (19/3) (Sumber: Cubinet Interactive)

Genmuda – Siapa sih yang gak kenal Naruto? Manga yang mengisahkan seorang ninja yang bermimpi menjadi hokage. Kesuksesan manga satu ini pun udah banyak diadaptasi dalam berbagai konsol video game, mulai dari PC, XBox One, PlayStation hingga smartphone.

Berdasarkan hal tersebut Cubinet Interactive mengembangankan sebuah game berbasis MMORPG berama Naruto: Slugfest yang bisa lo mainkan dalam perangkat iOS dan Android. Selain itu perusahaan game asal Malaysia ini mengklaim bahwa Naruto: Slugfest adalah MMORPG Open-World 3D pertama di dunia, yang diadaptasi dari seri Naruto Shippuden.

Seperti genre MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) di sini pemain bisa punya kebebasan buat menjelajah banyak daerah sembari meningkatkan level permainan mereka. Sesuai cerita di manga, awal permainan bakal menempatkan pemain sebagai seorang ninja genin dengan sejumlah misi yang harus diselesaikan, mulai dari yang receh sampai yang paling susah.

(Sumber: Istimewa)

Plot cerita dalam gamenya pun dimulai dari cerita Naruto Shippuden pasca kembalinya Naruto dari latihannya dengan Jiraiya selama dua tahun. Sepanjang permainan game juga akan ada potongan cerita yang sama seperti anime aslinya.

Naruto: Slugfest udah mendukung 60 FPS untuk grafis dan gerak yang lebih mempuni. Untuk perangkat iOS game ini bisa dimainkan di sistem operasi iOS 9 ke atas dengan memakan stok memori sebesar 4GB. Sedangkan untuk Android perangkat minimal yang disarankan harus memiliki prosesor quad-core dengan RAM 3GB, dengan sistem operasi Android 4.4 (Kitkat).

Gamenya udah bisa lo coba mulai hari ini, Jumat (20/3) di Apps Store dan Play Store. Inget ya, sebelum bermain pastikan dulu paket internet lo ‘ada’ atau paling engga pastikan perangkat lo tersambung dengan koneksi internet yang stabil. (sds)

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.