Rabu, 28 Oktober 2020

Genmuda – Akibat penyebaran pandemi COVID-19 di sejumlah negara di dunia memaksa sejumlah acara harus ditunda, salah satunya adalah konser band Jepang, ONE OK ROCK, “The Eye of The Storm Asia Tour 2020 Indonesia”.

AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm selaku penyelenggara konser di Indonesia hari ini, Selasa (17/3) menginformasikan jika konser yang seharusnya diselanggarakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 30 dan 31 Mei 2020 di Istora Senayan, Jakarta, secara resmi akan ditunda (postponed).

“Sehubungan dengan perkembangan berita terkini di Jakarta dan untuk ikut serta mengurangi potensi penyebaran wabah COVID-19, dengan berat hati kami ingin mengabarkan bahwa konser ONE OK ROCK – ‘The Eye of The Storm Asia Tour 2020 Indonesia’ secara resmi harus ditunda dan dijadwalkan ulang di waktu yang akan datang.” tulis pihak penyelenggara.

Namun buat Kawan Muda yang udah terlanjur membeli tiket masih tetap berlaku untuk konser ONE OK ROCK yang dijadwalkan ulang. Lebih lanjut pihak penyelenggara juga menegaskan tidak akan ada proses refund atau pengembalian tiket.

“Mewakili pihak penyelenggara kami mohon maaf atas kejadian penundaan acara konser ini, adapun pertimbangan terpenting yang kami utamakan adalah keselamatan dan kesehatan seluruh penonton konser ONE OK ROCK di Indonesia.” tambah pihak penyelenggara.

Pihak penyelenggara nantinya akan memberikan informasi jadwal konser dan kepastian tanggal selanjutnya apabila telah ada jadwal resmi dari pihak manajemen artis untuk konser ONE OK ROCK terbaru. (sds)

Comments

comments