Rabu, 23 September 2020

Genmuda – Setelah sempat tampil sebagai band pembuka Ed Sheeran di Indonesia tahun lalu, kini band rock asal Jepang One Ok Rock bakal kembali menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur Asia 2020. Masih dalam promosi album baru mereka “Eye of the Storm” yang dirilis pada awal 2019 lalu, tur dunia ini adalah lanjutan tur sebelumnya yang telah diadakan di Amerika Utara, Eropa, Jepang, dan akan disusul ke Australia dan juga ke Asia pada tahun 2020.

Dalam keterangan yang diterima oleh Genmuda.com, Senin (13/1), konser “Eye of the Storm Asia Tour 2020” akan dihelat di Indonesia pada tanggal 30 Mei 2020 di Istora Senayan Jakarta. Pihak promotor AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm juga bekerjasama dengan Traveloka Xperience untuk penjualan tiket konser One Ok Rock di Indonesia.

Buat lo yang ngebet pengen nonton Taka (vokal), Toru (gitar), Tomoya (drum) dan Ryota (bass), terdapat empat kategori tiket yang disediakan oleh penyelenggara mulai dari Premium Tribune (Rp 2 juta), Festival (Rp 1 juta), Tribune 1 (Rp 750 ribu), dan Tribune 2 (Rp 500 ribu).

Lebih lanjut, tiketnya baru dijual untuk umum mulai tanggal 20 Januari 2020 pukul 10.00 WIB lewat melalui traveloka.com atau situs oorjakarta.com.

Sebelumnya album “Eye of the Storm” menelurkan sejumlah single hits, seperti “Stand Out Fit In”, “Wasted Nights” dan “Change”. Band asal Jepang ini juga pernah menempati posisi 5 besar pada perilisan 6 album sebelumnya, termasuk ‘the #1 blockbusters’, ’35xxxv’, ‘AMBITIONS,’ dan juga album terbaru mereka yang berjudul ‘Eye of the Storm’.

So tunggu apa lagi, buruan sisihkan uang di rekening lo buat nonton konser mereka. Buat informasi lebih lengkap lo juga bisa mengunjungi kunjungi situs resminya One Ok Rock di oneokrock.com/en/tour. (sds)

Comments

comments