Rabu, 2 Desember 2020

Genmuda – Sejak diumumkan bakal konser di Indonesia awal tahun 2020, One Ok Rock resmi bakal menambah waktu konser mereka di Indonesia. Konser yang semula digelar pada 30 Mei 2020, resmi ditambah satu hari lagi pada 31 Mei 2020 di Istora Senayan, Jakarta.

Tingginya animo penggemar band Jepang ini di tanah air jadi alasan tiketnya ludes dalam waktu hitungan jam. Oleh sebaba itu pihak penyelenggara berkeinginan menambah waktu konser buat para fans yang belum kebagian tiket konser di hari pertama.

AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm mengatakan besarnya dukungan dan antusiasme dari para penggemar One Ok Rock di Indonesia, serta melihat tingginya permintaan dari para fans yang belum mendapatkan tiket pada penjualan sebelumnya, maka pihak penyelenggara ingin memberikan kesempatan kedua.

(Sumber: Tumblr)

“Kami ingin mengkonfirmasi bahwa jadwal konser ONE OK ROCK – “EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” di Jakarta telah dipastikan akan menjadi 2 hari yaitu pada hari Sabtu dan Minggu, 30-31 Mei 2020,” kata Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment.

Lebih lanjut penjualan tiket untuk konser hari kedua baru mulai dijual pada Senin, 3 Feb 2020 mulai pukul 13.00 WIB, secara online lewat situs oorjakarta.com. Harga dan kategorinya masih sama dengan konser hari pertama, yakni empat kategori tiket yang terdiri dari Premium Tribune (Rp 2 juta), Festival (Rp 1 juta), Tribune 1 (Rp 750 ribu), dan Tribune 2 (Rp 500 ribu).

Nah, pas banget kan sama waktu-waktu gajian. Yuk, gercep daripada kehabisan lagi kan sedih. (sds)

Comments

comments

Wisnu
An average joe lives in the value of curiosity/orang biasa tukang kepo.