Sabtu, 31 Oktober 2020

Genmuda – Salah satu manga paling laris di dunia One Piece dikabarkan akan diadaptasi oleh Netflix dalam serial live-action. Debutnya akan dimulai lewat 10 episode yang digarap oleh studio animasi Tomorrow Studios dan Shueisha. Sebelumnya studio ini juga telah menggarap live action dari serial manga Cowboy Bebop.

“Saya tahu saya mengumumkan produksinya tahun 2017 lalu, tetapi prosesnya membutuhkan waktu,” kata Oda di awal surat yang diterjemahkan oleh akun @netflixid.

“Perlahan-lahan, persiapan di balik layar terlihat perkembangannya, dan tampaknya saya akhirnya dapat membuat pengumuman besar: Netflix, penyedia layanan hiburan terkemuka di dunia akan memberikan kami dukungan produksi mereka yang luar biasa! Ini sangat membuat saya semangat,” sambung Oda.

Walau belum diumumkan siapa aktor yang akan memerankan sosok Monkey D. Luffy dengan teman-teman, namun sejauh berita ini diturunkan baru ada nama Steven Maeda (Lost, The X-Files) dan Matt Owens (Agents of S.H.I.E.L.D., Luke Cage) yang diberi mandat sebagai penulis skenarionya.

(Sumber: Comicbook)

Nantinya mereka berdua akan berkerjasa di bawah pengawasan langsung dari Eiichiro Oda, Marty Adelstein, dan Becky Clements dari Tomorrow Studios (Cowboy Bebop, Snowpiercer, Hanna) selaku produser eksekutif serial One Piece di Netflix. Dilansir dari Deadline, Netflix dan Tomorrow Studios juga bekerjasama dengan Adelstein dan ITV Studios.

Kabar ini pun ditanggapi beragam oleh fans One Piece. Di antara mereka ada yang gak sabar, dan ada juga yang meragukan lantaran banyaknya cerita dan tokoh di dalam dunia One Piece.

Belum ada tanggal resmi kapan serial ini akan tayang, namun musim pertama One Piece live-action di Netflix akan rilis pada tahun 2021 mendatang. Penasaran? Tungguin aja kabar selanjutnya. (sds)

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.