Selasa, 25 Januari 2022

Genmuda – Fenomena cinta lokasi (cinlok) dari dulu sampai sekarang emang masih kerap ditemuin di kalangan artis. Apalagi kalo para artis itu terlibat dalam film yang proses produksinya makan waktu lama, makin engga heran deh kalo mereka bisa sampai cinlok.

Di Indonesia, salah satu pasangan cinlok yang paling bikin baper adalah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Pertama kali ketemu di sinetron ‘Buku Harian Nayla’ (2006), eh setahun kemudian mereka pacaran dan bahkan sampai lanjut ke pelaminan di 2015. Mereka pun baru-baru ini udah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie. Sempurna banget deh pokoknya!

Nah, beralih ke Hollywood, ada pula pasangan lain yang engga kalah bikin iri, yaitu Channing Tatum dan Jenna Dewan. Keduanya ketemu saat beradu peran dan nari-nari lucu di film ‘Step Up’ (2006). Berselang 3 tahun kemudian, mereka lalu nikah dan punya anak di 2013, yaitu Everly Tatum.

Namun demikian, masih di Hollywood, pasangan cinlok ternyata engga sedikit pula yang berasal dari film superhero loh, Kawan Muda. Walau engga semuanya tahan lama, ya seengganya pernah ada benih-benih cinta lah di antara mereka (tsah!). Berikut ini Genmuda.com rangkumin 5 pasangan di antaranya:

1. Andrew Garfield dan Emma Stone

via worldscreen.com.tw
(Sumber: Istimewa)

Hubungan pasangan yang ketemu di film ‘The Amazing Spider-Man’ (2012) ini awalnya tampak baik dan langgeng. Sayangnya, kisah pasangan yang dijuluki Stonefield ini diwarnai dengan kabar break di awal 2015. Engga lama setelah itu, mereka sempat lanjut pacaran lagi selama 6 bulan. Hingga kemudian, mereka akhirnya benar-benar putus di Oktober 2015.

2. Tobey Maguire dan Kirsten Dunst

via sheldonsfans.com
(Sumber: Istimewa)

Masih seputar Spider-Man, ada pula dua artis dari film Spider-Man generasi pertama, yaitu Tobey Maguire dan Kirsten Dunst. Saat proses syuting trilogi Spider-Man, kabarnya kedua bintang tersebut sempat cinlok dan ngejalin hubungan selama sekitar 7 bulan. Hubungan mereka itu pun engga bertahan sampai perilisan film pertamanya.

3. Ryan Reynolds dan Blake Lively

via etonline.com
(Sumber: Istimewa)

Saat pertama kali mulai proses syuting ‘Green Lantern’ (2011) di 2010, Ryan sebetulnya masih berstatus suami Scarlett Johansson dan Blake masih pacaran sama Penn Badgley. Hingga di 2011, keduanya udah sama-sama lepas dari hubungan serius mereka dan siap buat move on. Mereka lalu mulai pacaran dan ujung-ujungnya berakhir di pelaminan pada September 2012. Kini, mereka udah punya dua orang anak.

4. Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult

via inquisitr.com
(Sumber: Istimewa)

Mulai pacaran saat proses syuting ‘X-Men: First Class’ (2011) di 2010, pasangan yang dijuluki Joult ini sempai pisah sebentar di 2013. Engga beberapa lama setelah itu, eh mereka kemudian resmi putus pas proses syuting ‘X-Men: Days of Future Past’ (2014). Walau mereka engga suka ngegembar-gemborin hubungan mereka, tetap aja perpisahan mereka jadi berita tersendiri buat banyak orang.

5. Ben Affleck dan Jennifer Garner

via harpersbazaar.com
(Sumber: Istimewa)

Well, sebenarnya pasangan yang satu ini pertama kali ketemu di film ‘Pearl Harbour’ (2001). Namun demikian, mereka baru mulai dekat setelah ketemu lagi di film ‘Daredevil’ (2003). Bahkan, mereka jauh lebih dekat setelah Ben pisah dari Jennifer Lopez di Januari 2004 dan Jen pisah dari Michael Vartan dua bulan kemudian. Mereka mulai pacaran di pertengahan 2004 dan nikah di Juni 2005, sebelum akhirnya mutusin buat cerai di Juni 2015. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer