Minggu, 22 Oktober 2017
HiburanFilm

Mau Ngabuburit Produktif? Nonton Aja 7 Drama Korea yang Mulai Tayang Bulan Juni

via: Allkpop(Sumber: Allkpop)

Genmuda – Bulan puasa gak berarti kamu gak nonton drama Korea ya! Puasa kamu gak batal kok meskipun waktu ngabubrit kamu dihabiskan buat nonton drama, ya asal kamu gak cium-ciumin Oppa ganteng di layar laptop atau tv aja ya.

Nah buat nemenin waktu puasa kamu, catet dulu nih 7 drama Korea terbaru yang udah mulai tayang mulai tanggal 2 Juni 2017. Enjoy it!

1. “The Best Hit”

Dibintangi Yoon Si Yoon, dramanya berkisah soal cowok dari salah satu anggota idol grup bernama, Yoo Hyun Jae yang punya banyak fans dan suka bikin skandal. Di satu sisi, Lee Ji Hoon yang merupakan seorang penyanyi juga punya ambisi besar untuk menyamai Hyun Jae. Tayang perdana mulai tanggal 2 Juni 2017 di KBS2, drama ini bisa kamu tonton setiap hari Jumat dan Sabtu jam 11 malam.

2. “Duel”

Disutradarai sama Lee Jong Jae, drama ini bercerita tentang Jang Deuk Cheon yang diperankan sama Jung Jae Young. Doi adalah seorang atasan di bagian penanganan kasus kriminal. Suatu hari dirinya bertemu dengan kloningan manusia yang terlibat pada kasus yang ditanganinya. Mulai tayang hari ini (3/6), “Duel” bakal ngegantiin “Tunnel” di channel OCN, setiap hari Sabtu dan Minggu, jam 10 malam.

3. “All Kinds of Daughters-in-Law”

Hwang Eun Byul dan Hwang Geum Byul jadi saudara kembar yang wajahnya gak sama. Eun Byul kerja di perusahaan percetakan sebagai penulis. Geum Byul kerja sebagai pimpinan Humas di sebuah perusahaan busana. Keduanya sama-sama menikah sama cowok pilihannya masing-masing. Tapi ternyata, keluarga kedua suami mereka malah saling bermusuhan. Wah terus gimana ya ceritanya?

“All Kinds of Daughters-in-Law” bakal tayang perdana tanggal 5 Juni untuk ngegantiin drama sebelumnya di MBC yaitu “Golden Pouch.” Drama ini akan tayang setiap hari Senin sampai Jumat, mulai jam 20.50 sampai 21.30.

4. “Wednesday 3.30 PM”

Drama ini bercerita tentang cewek, Sun Eun Woo (Jin Ki Joo) yang diputusin sama pacarnya yaitu Yoon Jae Won (Hong Bin). Eun Woo berusaha memenangkan hati mantannya lagi dengan bikin doi cemburu. Caranya, doi bikin akun palsu yang isinya tentang doi dan temen deketnya yaitu Baek Seung Kyu (Ahn Bo Hyun).

Sesuai judulnya drama ini bakal nemenin kamu di setiap hari Rabu, mulai jam 15.30 di SBS. Jangan lupa, tayangnya baru mulai tanggal 7 Juni nanti ya!

5. “Secret Forest”

Hwang Shi Mok (Cho Seung Woo) pernah menjalani operasi otak waktu kecil dan bikin doi gak bisa menunjukkan emosinya. Sekarang Shi Mok kerja sebagai jaksa penuntut. Suatu hari doi ketemu sama Letnan Polisi Han Yeo Jin (Bae Doo Na) dan mereka pun kerja sama untuk menyelesaikan sebuah kasus pembunuhan.

Menggantikan drama “Chicago Typewriter,” drama ini akan tayang mulai tanggal 10 Juni di tvN, setiap hari Sabtu dan Minggu jam 9 malam.

6. “Sweet Enemy”

Di sebuah kasus pembunuhan Oh Dal Nim (Park Eun Hye) dituduh bersalah. Tapi tuduhan ini sebenernya juga salah, karena bukan doi yang pelakunya. Akhirnya doi memutuskan buat balas dendam atas fitnah yang doi dapet selama ini.

Ada 120 episode, drama ini bakal tayang perdana di tanggal 12 Juni buat ngegantiin drama “I’m Sorry Kang Nam Goo.” Nantinya “Sweet Enemy” bakal tayang setiap hari Jumat dan Sabtu jam 08.30 di SBS.

7. “Woman of Dignity”

Woo A Jin (Kim Hee Seon) hidup dengan mewah karena kekayaan ayah mertuanya. Tapi, kondisi keuangan ayah mertuanya memburuk dan suaminya berkhianat, sehingga hidupnya jadi sengsara. Di sisi lain, ada perempuan misterius yaitu Park Bok Ja (Kim Sun A) yang menyimpan cerita menyedihkannya. Kira-kira gimana ya lanjutan ceritanya?

Ngegantiin drama “Man To Man,” drama ini tayang di JTBC setiap hari Jumat dan Sabtu sebanyak 20 episode. “Woman of Dignity” bakal tayang perdana tanggal 16 Juni jam 11 malam.

 

Sumber: Asianwiki | (sds)

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.