Selasa, 27 Oktober 2020

Genmuda – Ada kabar baik dan kabar buruk buat pecinta Drama Korea. Baiknya, kamu kedatangan empat drama baru yang mind-blowing sepanjang Juni 2018. Kabar buruknya, daftar nonton kamu makin banyak, girls!

Drama bulan-bulan lalu belum sempat distreaming semua, udah ada empat drama baru yang nampilin aktor serta aktris fresh. Kamu udah siap? Ini dia daftar rekomendasi drama korea bulan Juni 2018 dari Genmuda.com.

1. “Are You Human Too?”

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Tayang 4 Juni di KBS2 tiap Senin dan Selasa.

Nam Shin (Seo Kang Joon) mengalami kecelakaan parah. Anak keluarga tajir melintir itu akhirnya koma. Nyokapnya, Oh Ro Ra (Kim Sung Ryoung) seorang pakar ilmu otak dan AI.

Dengan keahliannya, dia bikin android Nam Shin III yang menggantikan posisi anaknya buat sementara waktu. Biar gak merusak atau dirusak, android itu ditemani bodyguard manis, Kang So Bong (Kong Seung Yeon).

2. “Secret and Lies”

via: Asian Wiki
(Sumber: Asian Wiki)

Tayang 4 Juni di MBC tiap Senin-Jumat.

Drama persahabatan ini ceritain nasib Han Woo Jung (Seo Hae Won) yang “dibackstab” sahabatnya, Shin Hwa Kyung (Oh Seung A). Woo Jung yang awalnya periang pun mulai goyah buat mengejar mimpi dan cita-citanya.

3. “What’s Wrong with Secretary Kim?”

via viewasian.tv
(Sumber: viewasian.tv)

Tayang 6 Juni di tvN tiap Rabu dan Kamis.

Drama yang diangkat dari novel karya Jung Kyung Yoon ini cerita tentang lika-liku karier dan asmara cowok tajir, pintar, ganteng, tapi sombong, Lee Young Joon (Park Seo Joon).

Kehidupan kerjanya sangat terbantu berkat kerja cekatan Kim Mi So (Park Min Young), sekretarisnya. Namun, cewek pro itu memutuskan untuk mengundurkan diri dan di situlah hidup Young Joon mulai berantakan.

4. “Life on Mars”

via sinopsistamura.com
(Sumber: sinopsistamura.com)

Tayang 9 Juni di OCN tiap Sabtu dan Minggu.

Karier Han Tae Joo (Jung Kyoung Ho) sebagai detektif menanjak cepat. Sayangnya, cowok yang lebih percaya data ketimbang orang itu kecelakaan saat mengusut kasus pembunuhan.

Anehnya, kecelakaan itu membawa doi balik ke musim dingin 1988. Entah apa sebabnya. Yang jelas, doi akhinya bekerja di kantor polisi kota pinggiran. Supaya kembali ke dunianya, Tae Joo harus menyelesaikan kasus pembunuh berantai.

Tenang aja. Drama-drama di atas rilis sebelum masa-masa mudik Ramadhan 2018, kok. Jadi, kamu masih bisa streaming episode perdananya dan menonton non-stop sisa episodenya setelah mudik Lebaran. Asik, kan? (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.