Rabu, 28 Oktober 2020

Genmuda – Kabar gembira buat Vans Head di seluruh dunia! Pasalnya sepatu kesukaan mereka, baru aja merilis koleksi terbaru yang berkolaborasi dengan karakter dari komik “Peanuts.”

Kerjasama Vans x Peanuts sebelumnya pernah terjalin pada tahun 80an, dan sekarang semua karakter “Peanuts” karya Charles M. Schulz bakalan kembali hadir dalam sejumlah produk Vans.  Supaya terlihat old school, Vans sengaja menghadirkan ilustrasi vintage karakter “Peanuts” dari tahun 60an hingga 80an, lengkap dengan slogan “Off The Wall.”

Seenggaknya ada tujuh desain sepatu keren yang hadir dalam kolaborasi ini. Mulai dari model Lace-Up atau Slip-On, Old Skool, Authentic, Era, dan SK8-HI semuanya bakal dihiasi oleh gambar-gambar lucu Snoopy cs.

via: Vans
(Sumber: Vans.com)

Salah satu model yang paling kece buat cowok adalah tipe “Old Skool Charlie Brown” yang didominasi oleh warna hitam dengan strip kuning seperti baju Charlie Brown dan tulisan “Good Grief” pada lidah sepatu. Sedangkan buat Kawan Muda yang cewek, kamu bisa pilih model Slip-On yang didominasi warna pink dan putih lengkap dengan gambar Lucy dan Snoopy.

via: Vans.com
(Sumber: Vans.com)

Gak usah takut gak ada ukuran yang pas sama kaki kamu, Kawan Muda. Soalanya koleksi Vans x Peanuts tersedia buat ukuran dewasa hingga anak-anak, jadi semuanya ideal banget buat semua pecinta Vans maupun Peanuts tanpa terkecuali.

Selain sepatu, ada pula sandal, tas, baju, topi, hingga kaus kaki bertemakan kartun Peanuts. Koleksi terbaru ini dirilis secara resmi mulai hari Jumat (2/6) waktu Amerika Serikat. Untuk produk sepatu edisi “Peanuts” dibanderol mulai harga 65-75 dolar AS dengan jumlah terbatas di seluruh dunia.

via: Vans
(Sumber: Vans.com)

Meski Vans baru aja menutup semua storenya di Indonesia, tapi kamu masih bisa membelinya secara online, baik dari situs resminya hingga di beberapa online shop. Dari pantaun Genmuda.com, Sabtu (3/5) sejumlah akun online shop di Instagram udah ada yang membuka pre-order Vans x Peanuts dengan harga bervariasi mulai Rp 1,3-1,9 juta.

Kawan Muda tertarik membelinya? Jangan lupa nabung siapa tau bisa dapet tambahan dari uang THR. He-he.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.