Kamis, 3 Desember 2020

Genmuda – Vivo baru aja ditetapkan sebagai ponsel resmi untuk sponsor dari piala dunia FIFA. Gak cuma buat FIFA World Cup tahun 2018 di Rusia aja, Vivo juga menandatangani kontrak buat piala dunia selanjutnya, yaitu tahun 2022 di Qatar.

Berita ini Rabu (31/5) diumumkan di salah satu tempat bersejarah di sana yaitu candi leluhur di kota Beijing, dan dihadiri sama Vice President Vivo Ni Xudong, dan Sekretaris Jenderal FIFA, Fatma Samoura. Sebagai sponsor resmi, logo Vivo bakal tampil disetiap pertandingan dan ditempatkan di semua papan iklan.

Gak cuma itu, logo Vivo ini juga bakal ada di tiket pertandingan, rilis media, dan semua platform media promosi. Merk ponsel buatan China ini juga memperkenalkan ponsel edisi khusus FIFA World Cup yang akan ngasih pengalaman unik buat semua fans bola di seluruh dunia.

Ni Xudong, selaku Vice President dari Vivo ngejelasin kalo sepak bola adalah olahraga yang penuh sama passion dan bikin jutaan orang didunia ini bahagia. Sebagai sponsor resmi dari piala dunia FIFA, Vivo berharap bisa terhubung sama semangat sepak bola dan menunjukkan ke semua penggunanya di seluruh dunia dengan image Vivo yang kreatif, menyenangkan, dan tentunya brand internasional.

“Vivo akan membawa pengalaman yang lebih personal, lebih energetic dan juga lebih anak muda banget buat piala dunia FIFA.” terang Xudong.

Ngomongin tentang persetujuan ini, Fatma Samoura sebagai Sekjen FIFA bilang kalo makin ke sini, sepak bola dan teknologi makin punya ikatan yang dekat. Doi pun mengaku kalo ini adalah waktu yang tepat buat memulai hubungan kerjasama ini dengan menggaet merk ponsel yang lagi banyak dipakai.

“Kita sangat tertarik buat kerjasama dengan Vivo dan berharap keterlibatan Vivo di edisi selanjutnya untuk Piala Dunia FIFA dan ‘FIFA Confederations Cup.” tambah Samoura.

Vivo di acara Indian Premier League

Bukan pertama kali ini aja Vivo terlibat kerjasama dengan acara olahraga. Keterlibatan Vivo di dunia olahraga sebelumnya adalah ketika Vivo jadi salah satu sponsor di acara kompetisi liga kriket India (Indian Premier League Competition). Gak sampe situ aja, Vivo juga pernah menjalin kerjasama dengan NBA buat jadi sponsor resmi handset di NBA China.

 

Sumber: Fifa | (sds)

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.