Minggu, 14 April 2024

Genmuda – Xiaomi Indonesia resmi meluncur smartphone teranyar mereka yakni, Redmi A3 di Tanah Air. Ponsel entry-level ini bahkan dijual dengan harga yang cukup menggiurkan di angka Rp1,2 juta.

Spesifikasi Redmi A3

Redmi A3 dibekali dengan chipset MediaTek Helio G36, octa-core processor up to 2.2GHz yang dikawinkan sama RAM 4GB dan ROM 128GB.

Untuk desainnya, bagian belakang smartphone ini menggunakan kaca sehingga terlihat cukup premium. Layarnya berukuran 6,71 inci dengan dukungan refresh rate 90Hz. Layarnya juga udah dilengkapi mode Night Light dan DC dimming yang secara efektif mengurangi blue light dan flicker, memastikan pengalaman menonton yang lebih nyaman.

Kamera Redmi A3 dilengkapi dengan kamera utama 8MP yang dipadukan dengan auxiliary lens, memberikan kualitas gambar yang luar biasa untuk menangkap portraits maupun landscapes. Sistem kamera ganda AI memastikan hasil foto yang diambil selalu mengesankan.

Redmi A3 ©Xiaomi Indonesia/2024

Sedangkan kamera depan 5MP pada Redmi A3 ditingkatkan dengan soft-light ring dan mode selfie beautify, menghadirkan yang terbaik dalam setiap selfie, secara alami mencerahkan wajah bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah, tanpa distorsi apapun.

Perangkat ini sudah mendukung dual SIM yang bisa dipilih dengan MicroSD. Untuk fitur keamanan ada side fingerprint dan face unlock.

Redmi A3 dijalankan lewat sistem operasi Android 13 (Go Edition) dan punya baterai gede 5.000mAH yang sudah mendukung pengisian cepat 10 Watt.

Smartphone anyar dari Xioami ini hadir dalam dua pilihan warna kece, yakni Midnight Black dan Star Blue. Redmi A3 sudah bisa dipesan secara online mulai 22 Februari 2024 di situs resmi Xiaomi Indonesia dan beberapa official store mereka di sejumlah e-commerce. Sementara untuk ketersedian di toko-toko offlne baru akan hadir mulai 29 Februari 2024.

Comments

comments

Velesya Dea
A charmwoman