Rabu, 2 Desember 2020

Genmuda – Setelah satu minggu suntuk sama kerjaan dan beberapa tugas kayaknya Kawan Muda perlu piknik merelaksasikan pikiran kamu. Hal ini dilakuin supaya kamu lebih fresh dan engga gampang stres. Engga mau kan mau weekend muka kamu mengkerut kayak krupuk kulit lupa dijemur? *tsailaaaah.

Nah, biar engga bete terlalu lama, sekarang Genmuda.com mau kasih tau kamu 6 single baru yang siap masuk di playlist kamu. Udah kepo ada apa aja? Langsung dengerin selengkapnya di bawah sini:

1. “Paris” – The Chainsmokers

Setelah lagu “Closer” selalu berdendang sampe akhir tahun 2016, kamu kayaknya perlu move on dan beralih ke lagu berikutnya yakni “Paris.” Alunan musiknya jadi lebih slow dari lagu-lagu sebelumnya serta cocok buat temen kamu di akhir pekan. Engga cuma itu doang, kedua DJ ganteng ini seolah  pengen nunjukin variasi lain dari musik EDM yang asik juga dinikmati buat santai. Semoga aja di tahun ini mereka bakal rilis album studio. Can’t wait!

2. “Waist time” – Diplo Feat Autoerotique

Thomas Wesley Pentz alias Diplo sekarang bikin duet bareng sama Autoerotique lewat lagu “Waist Time.” Kalo kamu perhatiin liriknya cuma ada sedikit lirik dan banyak penggulangan kata. Namun demikian, hal ini tetep tetep ngebuat single yang baru dirilis hari Jumat (13/1), tetap enak kamu dengerin.

3. “Issues” – Julia Michaels

Cewek muda yang baru berumur 24 tahun asal Amerika ini, emang jago nyanyi dan nulis lagunya sendiri. Buktinya ada pada single “Issues” yang baru banget doi hari Jumat (13/1). Lagu ini nyeritain tentang cewek yang lagi cemburu sama pacarnya dengan alunan nada yang catchy. Penasaran kayak gimana? Dengerin aja lagunya di atas.

4. “Life goes on” – Fergie

Penyanyi bernama lengkap Stacy Ann Ferguson emang masih nunjukin eksistensinya lewat single anyar “Life goes on.” Single anyar ini berasal dari album solo kedua doi yang berjudul “Double Dutchess.” Yang pasti beat lagu ini cocok banget buat nemenin kamu bermacet-macet ria di akhir pekan. *Asek.

5. “Not Afraid Anymore” – Halsey

Kalo sebelumnya soundtrack Fifty Shades Darker ada single “I Don’t Wanna Live Forever” yang dibawain Taylor Swift dan Zayn Malik. Sekarang ada lagi soundtrack keduanya yang dinyanyiin sama Halsey. Setelah sukses berduet sama The Chainsmokers, cewek ini secara powerful ngebawain “Not Afraid Anymore.” Eniwei, filmnya bakal serame OSTnya engga ya?

6. “On My Way” – Tiësto feat Bright Sparks

Meski engga muda lagi dalam ukuran usia, tapi semangat Tiësto, tetap berjiwa muda. Meski udah beberapa tahun engga kedengeran, DJ asal Belanda ini masih tetep punya lagu yang easy listening buat Kawan Muda dengerin lewat single “On My Way” feat Bright Sparks. Kalo kamu lagi bete, semoga aja lagu ini bisa balik lagi mood kamu buat kembali beraktivitas. “Happy weekend!” (sds)

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela