Kamis, 23 Mei 2024
Gaya HidupTeknomotive

Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 Meluncur di Indonesia, Harganya Rp7 Jutaan!

Tampilan Xiaomi Pad 6S Pro 12.4, Lengkap dengan Touchpad Keyboard dan Xiaomi Focus Pen ©Xiaomi Indonesia/2024

Genmuda – Xiaomi resmi merilis Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 di Indonesia, Kamis (2/5/2024). Tablet satu ini punya layar sebesar 12,4 inci dan mengusung “Big Ideas on a Bigger Screen”.

Layar 12,4 inci punya fresh rate 144Hz 3K dengan resolusi 3048 x 2032 dan ketajaman 294 ppi, serta aspect ratio 3:2 untuk memperkuat produktivitas dan cocok untuk membaca dokumen maupun melakukan analisa visual. Selain itu, layar besar di Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 juga memenuhi kebutuhan pengguna dari sisi entertainment dengan memberikan pengalaman visual yang mendalam, ideal untuk menonton film, streaming video, atau bermain game dengan detail yang jelas dan tajam.

“Kami melihat kebutuhan para profesional untuk terus aktif produktif kapan saja dan dimana saja. Maka dari itu kami membawa Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 yang bisa menjadi solusi andalan untuk tingkatkan produktivitas penggunanya. Dengan layar yang lebih besar dan ketajaman visual yang ditingkatkan, perangkat ini mampu memberikan pengalaman visual untuk produktivitas yang lebih imersif dan effortless saat memaksimalkan aktivitas multitasking maupun entertainment pada layar.” kata Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Rendy Tonggo.\

Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Rendy Tonggo ©Xiaomi Indonesia/2024

Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 pakai dapur pacu Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform dengan teknologi 4nm untuk memastikan performa lancar bagi aktivitas digital pengguna. Untuk produktivitas makin smooth, ada dukungan Xiaomi HyperOS.

“Xiaomi HyperOS pada Xiaomi Pad 6S Pro telah dilengkapi oleh fitur-fitur inovatif seperti Home screen+, copy and paste notes, one tap photo and file sharing, workstation mode, dan kolaborasi lintas perangkat. Serta Xiaomi Smart Hub yang juga menciptakan ruang kerja lebih produktif. Melalui fitur-fitur inovatif ini, pengguna dapat dengan mudah mentransfer file antar smartphone dan tablet, bahkan mengelola hingga tujuh perangkat secara bersamaan dengan Xiaomi Smart Hub,” tambah Rendy.

Tablet ini juga punya fitur AI Art yang dapat mengubah sketsa menjadi karya seni digital dengan mudah, membebaskan pengguna untuk mengeksplorasi kreativitas mereka. Dukungan fitur AI ini akan segera tersedia dalam waktu dekat. Selain itu, untuk menghasilkan sketsa yang menarik, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 juga telah didukung dengan Xiaomi Focus Pen dan Touchpad Keyboard Xiaomi Pad 6S Pro untuk meningkatkan produktivitas serta memberikan pengalaman pengguna yang optimal.

Untuk urusan audionya, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 diperkuat oleh Dolby Atmos dan 6 speaker yang disematkan. Tak hanya itu, Xiaomi Pad 6S Pro juga dilengkapi dengan dukungan Dolby Atmos Hi-Res Audio dan HiRes Audio Wireless, yang memberikan dimensi tambahan pada pengalaman audio dengan kualitas suara superior, serta kebebasan tanpa kabel untuk menikmati musik dengan kualitas studio di mana saja.

Seluruh keandalan dari Xiaomi Pad 6S Pro 12.4, semakin ditingkatkan dengan dukungan kapasitas baterai sebesar 10.000mAh (typ) dan kemampuan pengisian super cepat melalui 120W HyperCharge, memastikan pengguna dapat mengandalkan perangkat ini untuk keperluan produktivitas maupun me time sepanjang waktu aktif mereka.

Xiaomi Pad 6s Pro dijual dengan harga Rp 7.999.000 dan Xiaomi Focus Pen (Rp 999.000) mulai tanggal 5 Mei 2024 secara online, sedangkan untuk aksesoris Touchpad Keyboard Xiaomi Pad 6S Pro (Rp 1.599.000) akan dijual mulai tanggal 25 Mei 2024 secara online.

Comments

comments