Minggu, 20 Juni 2021

Genmuda – Tas jadi aksesoris pelengkap yang wajib dipakai sama cewek. Gak peduli bentuk atau ukurannya kayak gimana, tapi rasanya ada yang kurang aja kalo pergi tanpa bawa tas. Yakan~

Selain jadi aksesoris, zaman sekarang tas bisa dibilang masuk dalam kategori kebutuhan gaya hidup. Bahkan sejumlah tas dengan merek ternama bisa membanderol harga produknya setara harga motor atau mobil bekas. Gak ayal banyak cewek yang rela nabung demi tas impian. Cowok mana paham?

Saat permintaan tas ternama meningkat namun isi dompet kurang mendukung, engga sedikit juga yang melampiaskannya kepada tas KW. Padahal cara tersebut jelas gak keren, apalagi patut buat ditiru. Selain nyontek dari merek besar, kualitasnya jelas gak bakal tahan lama jika dibandingkan sama yang asli.

So, tahan dulu deh pemikiran kamu buat beli tas KW. Daripada kemakan gengsi atau uang terbuang gitu aja, mending coba tengok tas produk lokal. Selain harganya lebih bersahabat, kualitasnya juga gak kalah hebat loh sama merek-merek tas ternama. Gak percaya? Ini Genmuda.com kasih tau 5 rekomendasi tas merek lokal yang cocok buat cewek!

1. Niion

(Sumber: Instagram/niion_id)

Memulai debut dari tahun 2013 sampai sekarang, tas lokal asli Bandung ini udah memasarkan produknya hingga ke Amerika Serikat. Kurang keren apa coba? Kendati produknya gak melulu untuk cewek, namun Niion menawarkan koleksi tas kece yang bisa kamu pakai dalam berbagai acara.

Mau cari tas buat olahraga? Ada. Buat pergi ke mall? Ada. Apalagi sekedar tas belanja untuk shopping cantik? Bisa banget. Dengan perpaduan warna cerah dan berani bikin koleksi tas cewek satu ini jelas gak boleh dipandang sebelah mata.

2. Xoxo Bali

(Sumber: Instagram/xoxobali)

Kamu anaknya pantai banget? Atau udah pengen liburan ke pantai? Xoxo Bali bisa jadi obat kangen sekaligus pelengkap outfit kamu sehari-hari di masa new normal.

Merek lokal asal Bali ini menawarkan deretan tas hingga pouch lucu dengan memadupadankan warna dan pola bernuansa summer. Yang pasti Kawan Muda bakal terlihat nge-jreng sendiri deh di antara temen-temen geng kamu.

3. Bags by Nicole.A

(Sumber: Instagram/bynicolea)

Kamu tipe cewek yang butuh tas kasual dengan warna kalem? Tas lokal ini bisa jadi pilihan kamu. Mulai dari shoulder bag, sling bag,clutch bag, cross-body bag hingga tas-tas cewek kasual lainnya semuanya dibanderol dengan harga cukup terjangkau.

Merek tas yang juga dijual di Malaysia dan Singapura ini didominasi oleh bahan material kulit sintetis sehingga mudah dibersihkan. Nilai plus dari material ini juga mendekati seperti kulit asli. Dengan kualitas sama, namun harganya lebih terjangkau. Siapa yang engga kegoda kan, girls?

4. Purotti

Sumber: Instagram.com/purotti

Butuh tas cantik buat ke kampus atau kantor? Purotti bisa jadi opsi pilihan kamu. Tas lokal ini kasih berbagai pilihan jenis dan warna yang kasual untuk kebutuhan cewek.

Perpaduan warna yang sederhana dengan material kulit sapi asli menjadikan tasnya disukai banyak cewek. Selain perawatannya yang mudah, merek lokal ini juga menawarkan aksesoris tas yang sayang buat kamu lewati.

5. Tako Bag

(Sumber: Instagram/tako.bag)

Cantik dengan sentuhan khas tradisional. Itulah ungkapan yang mungkin tepat untuk merek tas cewek asal Yogyakarta, Tako Bag. Menawarkan tas dari ukuran besar hingga kecil bikin produk mereka cukup diminati kaum hawa lintas generasi.

Memadukan warna-warna kalem dengan dominasi bahan kulit sintetis dan suade bikin tas ini mudah dalam segi perawatan. Sedangkan strap nilon dengan pola-pola kain tenun khas Indonesia bikin kamu terlihat local pride banget.

Nah, selain kualitasnya bagus dan bikin tampilan kamu makin keren, harga yang ditawarkan oleh tas lokal di atas juga terbilang cukup terjangkau. Kabar baiknya lagi nih, kamu juga bisa mendapatkan banyak promo menarik dari tas lokal di Shopee 3.3 Fashion Sale dengan berbelanja di akun resmi mereka di Shopee. So, tunggu apa lagi catet tanggalnya, pilih tas lokal kesukaan kamu, pakai promonya, terus cekout deh!

Comments

comments

Velesya Dea
A charmwoman