Sabtu, 4 Desember 2021

Genmuda – Setelah sebelumnya memulai debut lewat single “Falsity” pada Agustus 2020, band indie asal Malang, Eas.y kembali hadir lewat single kedua berjudul “Opera”. Single terbaru ini menjadi hasil eksplorasi dari single pertama mereka.

Band yang beranggotakan Batysa (Keyboard), Karima (Vokal), Yogie (Drum), dan Erland (Gitar) masih menawarkan lagu mid-tempo yang berirama soulful. ‘Opera’ sekaligus mengajak para pendengar untuk lebih percaya diri dan tidak mendengar pendapat orang lain.

(Sumber:Dok. Eas.y)

“Single Opera merupakan hasil eksplorasi dari lagu sebelumnya.”, kata Batsya yang menulis lagu tersebut.

Lewat lirik berisikan “These ignorants they don’t care about you, don’t ever change only for the world to see” jadi pesan inti dari Eas.y bahwa engga perlu menjadi orang lain agar disukai oleh lingkungan kita. “Tidak perlu menjadi palsu untuk dipandang orang lain.” tambah Batsya dalam keterangan pers.

Gak cuma itu, Eas.y turut menggandeng motion artist asal Blitar, Ardis Adiprima dalam pembuatan sampul foto untuk single ini. “Opera” udah bisa Kawan Muda dengarkan lewat platform streaming digital mulai tanggal 21 Februari 2020. Eas.y juga berharap jika karya mereka dapat membuat pendengarnya menjadi lebih percaya diri dan semangat dalam menjalani hidup. (sds)

Comments

comments

Bukan Android
I'm not robot, i'm just a human being