Minggu, 3 Maret 2024

Genmuda – Band indie pop asal Malang, Head Head comeback lewat single Meet Me in Heaven awal tahun ini. Sebelumnya band ini sempat aktif pada medio 2017-2019 hingga hiatus sampai awal tahun 2024.

Meet Me In Heaven merupakan single ketiga dari band yang beranggotakan Bepe (vokal & gitar), Meidi (gitar), Yoga (bass), dan Emir (drum). Menariknya single ini punya reverb gitar yang dreamy dan tebal ditambah tone melodi yang ceria, senada dengan dua single terdahulu yakni Vivid Reality (2017) dan Mythomania (2019).

“Senang sekali akhirnya kami kembali lagi. Perasaan rilis ini tetap sama seperti rilisan kami sebelumnya, tidak terlalu excited tapi sangat ga sabar nunggu hari rilisnya tapi tetap deg-degan. Materi ini sebenernya udah kami buat bareng dua single awal tapi karena satu dan lain hal baru bisa direalisasikan di tahun ini,” ungkap Head Head dalam keterangan pers yang diterima Genmuda.com, Sabtu (27/1/2024).

Single ini ditulis tentang pengalaman orang terdekat Head Head yang bertemu seorang wanita pujaan hati. Ketika cintanya tidak bersambut, sang pria merasa gagal hingga muncul pemikiran buruk untuk mengakhiri hidupnya agar bertemu sang wanita di surga.

Head Head ©Istimewa

Interpretasi visual dari Meet Me in Heaven digarap oleh sutradara Prialangga yang menggaet aktor dan aktris Mochamad Daniar dan Saha Abel untuk memerankan sepasang kekasih yang saling menyakiti. Latar belakang teater Mochamad Daniar ditampilkan dengan akting yang ekspresif dan memukau, ditambah setting yang mendukung membuat video klip Head Head ini wajib disaksikan sampai akhir.

Aktifnya kembali di dunia musik setelah empat tahun vakum juga membuat Head Head wajib mempersiapkan diri untuk berbagai kesempatan bermain secara live di masa mendatang.

“Pasti kita ngga menutup kesempatan buat main live. Walaupun alat-alat lagi kita servis dulu setelah 4 tahun ga disentuh ya hahaha..”, ujar para personil.

Membawa pesan dan interpretasi yang berat karena berkaitan dengan kesehatan mental yang juga mereka alami dan saksikan sendiri, Head Head berpesan bagi para pendengar yang mungkin sedang mengalami peristiwa yang sama dengan pesan di lagu ini untuk mencari pertolongan profesional dan berpikir panjang.

Single dan MV Meet Me in Heaven sudah bisa dinikmati di berbagai layanan streaming digital dan kanal Youtube resmi Head Head. Welcome back Head Head!

Comments

comments

Aditya
Tukang Foto Keliling