Kamis, 28 Mei 2020

Genmuda – Setelah hiatus hampir 2 tahun, grup band L’Alphalpha (baca: alfa-alfa) mengumumkan akan comeback di pengujung tahun 2019. Selain membawakan meteri baru grup band yang terbentuk pada tahun 2006 ini dipastikan akan memiliki dua anggota baru.

Setelah Herald Reynaldo (vokal), Yudishtira Mahendra (bass), Citra Winitya (synth, gitar), Byatriasa Ega (vokal, piano) dan Purusha Irma (biola), band ini mengajak Dimas Wisnuwardhono (gitar) yang sebelumnya berada di belakang dokumentasi band dan Yudhistira Haryadi (drum) yang sejak 8 tahun terakhir menjadi pemain pengganti.

Melalui rilis yang diterima Genmuda.com, Kamis (5/12), band yang telah menelurkan 2 album penuh bertajuk “When We Awake All Dreams Are Gone” (2011) dan “Von Stufe Zu Stufe” (2013) dikabarkan telah kembali ke dapur rekaman dan bersiap merilis materi baru yang akan dipublikasikan pertengahan Desember 2019.

Sebelumnya diketahui bahwa saaat hiatus masing-masing personil band punya banyak side project di dunia musik. Herald dengan aliasnya “Krautmilk” aktif menjadi DJ di acara-acara komunitas atau Citra Winitya sempat menjadi pemain kibor buat The Adams.

Lewat tagar #KembaliKeAlpha, grup ini tengah bersiap untuk kembali aktif, seraya mengajak para pendengarnya untuk kembali merayakan kembalinya L’Alphalpha. So, kita tungguin aja karya terbaru mereka selanjutnya! (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.