Rabu, 11 Desember 2019
Gaya HidupPiknik

Ngaku Fans Disney dan Marvel? Nih, 5 Alasan Kenapa Kamu Cocok Liburan ke HKDL Tengah Tahun Ini

Tim redaksi Genmuda.com lagi jalan-jalan ke Hong Kong Tim redaksi Genmuda.com lagi jalan-jalan ke Hong Kong ©Genmuda.com/2017 Mutiara

Genmuda – Kawan Muda lagi cari referensi piknik tahun ini? Atau kamu termasuk orang yang suka banget sama film-filmnya Disney atau Marvel? Kalo iya, berarti tengah tahun ini jadi waktu paling pas buat kamu liburan ke Hong Kong Disneyland.

Emang kenapa  gitu Genmuda.com? Soalnya salah satu Disneyland yang paling deket dari Indonesia ini bakal ngasih kamu 5 pengalaman seru yang wajib banget kamu coba sekali seumur hidup. Mau tau ada apa aja? Berikut ulasannya.

1. Ant-Man and The Wasp: Nano Battle!

©DisneyParks
©DisneyParks

Yup, jadi salah satu film Marvel tersukses dengan cerita yang menarik, visual yang memukau, dan setting yang mengesankan, Ant-Man and The Wasp: Nano Battle! adalah atraksi interaktif pertama yang menampilkan karakter Ant-Man dan The Wasp dan udah dibuka sejak 31 Maret 2019 lalu.

FYI, wahana ini sekaligus menjadi atraksi Marvel pertama di taman Disney yang nampilin superhero cewek sebagai salah satu karakter utama. Nantinya kamu bisa ngerasain bertempur barengan Ant-Man dan The Wasp.

Selain itu di sini juga memperkenalkan karakter Marvel dari Hong Kong yang pertama, yaitu Leslie Lam. Bersama mereka, para pengunjung akan diajak dalam sebuah pertempuran melawan artificial intelligence jahat Arnim Zola dan sekawanan robot Hydra.

“Kisah Marvel sangat dicintai oleh para pengunjung dari seluruh dunia. Buktinya dapat dilihat dari kesuksesan atraksi Iron Man Experience yang secara konsisten dinilai sebagai atraksi HKDL paling populer, termasuk di antara pengunjung Indonesia.” kata Stephanie Young selaku Managing Director of HKDL dalam rilis yang Genmuda.com terima.

2. Toy Story & Pixar Pals Summer Splash

©DisneyParks
©DisneyParks

Persiapan buat menyambut film “Toy Story 4”, HKDL bakal ngadain festival Toy Story & Pixar Pals Summer Splash mulai tanggal 27 Juni – 1 September 2019. Nantinya kamu bisa menikmati keseruan bermain air bersama para karakter Disney•Pixar, termasuk mendapat semburan air dan kabut dari Toy Story Float dan Nemo Float untuk pertama kalinya.

Baca Juga: 5 Hal yang Wajib Kamu Tau Seputar Film Toy Story 4

Selain itu, juga ada penampilan perdana dari karakter “Toy Story 4” Bo Peep dan Forky. Mr. dan Mrs. Incredible dari “The Incredibles”, Joy dan Sadness dari “Inside Out”, Carl, Russell, dan Dug dari “Up”, beserta 40 penampil lainnya untuk memeriahkan acara ini.

3. Bibbidi Bobbidi Boutique terbaru di area kastil

©DisneyParks

Kalo misalkan kamu udah punya anak atau mungkin pergi bareng keluarga, engga ada salahnya buay mampir ke Bibbidi Bobbidi Boutique yang terletak di area kastil. Di sana para pengunjung anak-anak bisa mendapatkan makeover untuk menjadi putri Disney seperti Elsa, Anna, Belle, Cinderella, Aurora, Snow White, Rapunzel, serta Ariel, dengan bantuan dari Ibu Peri.

Kamu juga bisa cobain pengalaman kerajaan yang interaktif melalui Magic Mirror, dimana pengunjung anak-anak dapat mendengar kisah putri kerajaan favorit mereka. Jangan lewatkan kesempatan buat selfie di lokasi terbaru ini dengan paket dress-up yang eksklusif. Keren kan!

4. Staycation di Nemo’s Recreation Reef dan Disney Arts & Crafts

©DisneyParks
©DisneyParks

Terinspirasi dari film “Finding Nemo”, HKDL akan segera membuka tempat bermain anak-anak yang terbaru bernama Nemo’s Recreation Reef di hotel Disney Explorers Lodge. Di sini, kamu bisa menikmatin keseruan menjelajahi dunia Nemo sekaligus mengasah kreativitas melalui sesi kerajinan tangan dan kesenian, termasuk membuat dekorasi bertema Disney dan aksesoris buatan tangan.

5. Berburu merchandise

©DisneyParks
©DisneyParks

Ini sih kurang afdol kalo gak kamu coba selama berlibur di HKDL. Karena bertepatan dengan tengah tahun ini seenggaknya ada lebih dari 280 pilihan souvenir musim panas, termasuk 70 souvenir perayaan HKDL yang ke-14 dan 120 souvenir bertema Toy Story.

Penggemar superhero juga dapat mengunjungi Pavilion Gifts, toko souvenir HKDL bertema Marvel di area Tomorrowland. Pengunjung bisa memilih di antara 300 pilihan souvenir Ant-Man, The Wasp, dan S.H.I.E.L.D, serta 40 souvenir eksklusif Ant-Man and The Wasp: Nano Battle!.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.