Kamis, 23 Mei 2024
Tekno

Yakin Udah Klop Sama PC Kamu yang Sekarang? Yuk, Temuin PC Sejati Kamu Bareng Microsoft dan Intel!

via Maverick(Ki-Ka) HP Pavilion X360, Lenovo Yoga 900, Acer Switch Alpha 12, Acer One 10 Plus, Lenovo Ideapad 500s, dan HP Spectre X360 (Sumber: Istimewa)

Genmuda – Seiring berkembangnya teknologi, dari waktu ke waktu beragam PC terus hadir dengan berbagai kecanggihannya masing-masing. Namun demikian, emangnnya kamu yakin udah nemuin PC yang tepat buat menuhin segala kebutuhan kamu, Kawan Muda?

Bekerja sama dengan Intel, pihak Microsoft baru aja ngenalin kampanye ‘Find Your New PC Love’, Rabu (16/11). Kampanye tersebut diadain sebagai bentuk ajakan kepada para pengguna PC buat beralih ke PC dengan performa yang lebih unggul. Kegiatan tersebut juga sekaligus jadi bentuk komitmen Microsoft dan Intel buat nyediain PC terbaik yang serba cepat, aman, dan praktis, sehingga bisa ngedukung aktivitas penggunanya di era digital.

FYI, berdasarkan data dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), sampai saat ini pengguna internet di Indonesia udah mencapai angka 88,1 juta orang. Hal itu pun secara engga langsung nunjukin ketergantungan masyarakat Indonesia dalam ngegunain perangkat teknologi buat ngeakses internet tersebut, salah satunya lewat PC.

via Maverick
Windows Business Group Lead Microsoft Indonesia, Willy Hendrajudo dan Marketing Director Intel Indonesia Corporation, Rini Hasbi di acara ‘Microsoft – Intel Find Your New PC Love’, Rabu (16/11) (Sumber: Istimewa)

Sementara itu, layaknya hubungan di antara pasangan, hubungan manusia dengan PC pada dasarnya juga perlu keharmonisan buat ngedukung aktivitas online, hobi, dan tentunya pekerjaan. Para pengguna jelas butuh PC yang bisa diandelin serta punya performa yang baik dan aman.

Namun demikian, dukungan PC semacam itu masih sulit kamu dapetin kalo kamu masih pakai PC lama, soalnya PC kamu itu masih ngandelin OS Windows 7 dan prosesor Intel generasi lama. Untungnya, kini Microsoft nawarin para pengguna buat move on dan milih PC berbasis Windows 10 sebagai ‘pacar’ baru yang bisa ngejawab kebutuhan mereka saat ini.

Windows 10 dirancang untuk menjadi partner setia dalam memenuhi kebutuhan pengguna di era mobile dan transformasi digital. Pengguna tetap mendapatkan User Interface yang familiar seperti sistem operasi Windows sebelumnya, namun dengan peningkatan performa yang signifikan,” kata Windows Business Group Lead Microsoft Indonesia, Willy Hendrajudo.

Dengan demikian, layaknya milih pacar, sebagai pengguna kamu pun bisa milih PC yang sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan kamu masing-masing, serta mampu ngelindungin dari ancaman yang engga kamu pengenin. Windows 10 dilengkapi dengan Windows Defender yang kini lebih tangguh dan Microsoft Security Essentials yang bisa ngelindungin kamu dari serangan virus dan malware.

via Maverick
Suasana speed dating dengan beberapa PC berbasis Windows 10 dan Intel Core generasi terbaru di acara ‘Microsoft – Intel Find Your New PC Love’, Rabu (16/11) (Sumber: Istimewa)

Di samping itu, performa PC keluaran baru juga udah terjamin, Kawan Muda. Alasannya engga lain dan engga bukan adalah karena PC baru udah ditanamin Intel Core i7 dan Intel Atom yang lebih pintar dan stabil, meskipun harus ngejalanin program atau game yang berat.

Lantas, apa aja sih pilihan PC baru yang bisa lebih ngejawab kebutuhan kamu? Well, ada banyak banget pilihan PC yang udah dilengkapi Windows 10 dan Intel Core generasi terbaru buat ngedukung kebutuhan kamu saat ini. Sebut aja beberapa di antaranya adalah Lenovo Ideapad 500s, Lenovo Yoga 900, HP Pavilion x360, HP Spectre 13, serta Acer 10 dan Switch Alpha 12.

JSYK, selain punya OS dan prosesor tercanggih, masing-masing PC tersebut punya kelebihan lain yang bisa ngedukung gaya kerja mobile dan efisien loh. Contohnya adalah fitur touch dan pen, bentuk hibrida (2-in-1) yang multifungsi sebagai PC dan tablet, serta layar yang dapat dilipat. Dengan demikian, engga ada lagi alasan buat engga move on dari PC lama kamu dan nyesuain pilihan PC baru yang sesuai dengan karakter, hobi, maupun kebutuhan sehari-hari kamu. So, selamat nyari ‘pacar PC’ kamu, Kawan Muda! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer