Jum'at, 19 April 2024

Genmuda – Kabar gembira nih buat kamu para penggemar setia Sandhy Sondoro. Idola kamu itu baru aja ngerilis sebuah single baru berjudul ‘Tentang Perasaanmu’, Senin (4/4).

Berkisah tentang cinta sejati, ‘Tentang Perasaanmu’ merupakan lagu yang dijagoin sebagai single pertama dari album Sandhy yang berikutnya. Sebagai seorang penyanyi yang berkarya dengan sepenuh hati dan jiwanya, Sandhy pun terdorong dan ngerasa kalau lagu tersebut layak buat doi bagiin kepada para pendengar musik Indonesia saat ini.

‘Tentang Perasaanmu’ dan sebuah single lainnya di album ‘Love Songs’ saya nanti adalah lagu baru, dan letak kekuatannya adalah di setiap menyanyikan dan mendengarkan lagu-lagu tersebut, I got a good feeling. Kami juga memperdengarkannya ke kerabat-kerabat musisi maupun bukan musisi, reaksinya semua amat sangat positif,” kata Sandhy dalam rilisan pers yang diterima Genmuda.com.

Sandhy Sondoro (Sumber: Eno @4Maret)

Rencananya, album ‘Sandhy Sondoro’s – Love Songs’ yang memuat single ‘Tentang Perasaanmu’ bakal dirilis secara fisik pada awal bulan Mei mendatang. Dirilis di bawah perusahaan rekaman Best Beat Music dan bekerjasama dengan Jagonya Music & Sport Indonesia, album tersebut bisa kamu peroleh di seluruh gerai dari salah satu restoran cepat saji ternama di Tanah Air.

Nah, terkait dengan albumnya yang akan datang itu, Sandhy ngungkapin pula kalau ada sebuah pengalaman menarik yang diperolehnya selama proses pengerjaan. Pengalamannya itu pun secara khusus berhubungan sama single ‘Tentang Perasaanmu’.

Keseruan selama pengerjaan album kali ini adalah dalam proses finishing single pertama, ‘Tentang Perasaanmu’, yang melibatkan inputs dari Steve Lillywhite, produser musik legendaris dunia favorit saya,” beber Sandhy.

So, tunggu apa lagi, Kawan Muda? Buruan tandain semua kalender yang kamu punya dan mulai hitung mundur. Jangan sampai kamu akhirnya malah ngelewatin perilisan album terbaru Sandhy ya. Tunggu update-an doi yang berikutnya cuma di Genmuda.com! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer