Sabtu, 22 Juni 2024

Genmuda – Penyanyi-penyanyi muda Tanah Air kayaknya lagi pada janjian ngucapin kata perpisahan nih, Kawan Muda. Kali ini, giliran Radhini yang ngelakuin hal tersebut lewat single barunya yang berjudul ‘Sampai Nanti’.

Buat kamu yang bertanya-tanya Radhini mau ke mana atau apa yang sebenarnya sedang terjadi, kamu engga perlu panik, soalnya doi engga ke mana-mana dan engga kenapa-kenapa kok. Justru, penyanyi dan penyiar radio itu saat ini lagi sibuk buat nyiapin album perdananya.

Lebih tepatnya, kini Radhini baru aja ngeluarin sebuah single baru berjudul ‘Sampai Nanti’, yang bakal jadi jembatan menuju album perdananya. Single tersebut dirilis menyusul single pertamanya yang berjudul ‘Kebebasan’ — yang merupakan remake dari single milik band 90-an Singiku — dan single keduanya yang berjudul ‘Cinta Terbesarku’ karya Yovie Widianto.

FYI, lagu ‘Sampai Nanti’ memiliki makna tersendiri bagi Radhini, soalnya lagu tersebut merupakan lagu pertama yang memang doi ciptain sendiri. Yang lebih menariknya lagi, proses pengerjaannya ternyata engga memakan waktu lama alias berlangsung sangat cepat loh, Kawan Muda.

Aku dapet ide nada dan lirik pas lagi di jalan menuju studio. Saat itu, aku langsung kerjain dan selesai dalam waktu 15 menit. Abis itu, aku langsung kasih ke band leader aku Zoelfadly dan Adrian Rahmat Purwanto untuk aku percayakan jadi music director lagu ini. Aku cuma kasih bayangan aransemen aja, terus mereka kembangin sendiri​,” jelas Radhini dalam siaran pers yang diterima Genmuda.com.

‘Sampai Nanti’ bercerita tentang seseorang yang lagi patah hati. Dibalut dengan nuansa pop ballad dan didominasi sama gitar akustik, lagu tersebut jadi terasa lebih manis dan intim. Radhini pun berharap single ketiganya itu bisa jadi awal yang manis pula buat album perdananya yang bakal segera diluncurin.

So, sambil nungguin kabar selanjutnya dari Radhini soal album debutnya, yuk kita dengerin single ‘Sampai Nanti’ berikut ini, Kawan Muda:

(sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer