Jum'at, 21 Januari 2022

Genmuda – Kabar gembira nih buat kamu para pecinta EDM, Kawan Muda! Sebentar lagi Love & Other Things dan The Livescape Group bakal ngegelar sebuah festival bertajuk DGTL LVE loh.

Digelar buat pertama kalinya pada 4 Mei mendatang mulai pukul 20:00 WIB di Eco Park Convention, Ancol, Jakarta, DGTL LVE (baca: Digital Love) merupakan suatu festival yang maduin pengalaman bermusik dan kegiatan seni yang lain daripada yang lain. Festival itu pun kabarnya bakal ngebawa kamu nyusurin kembali perjalanan musik elektronik dari awal sampai sekarang.

Lebih lanjut, di tahun pertamanya ini, DGTL LVE diharapin bisa menarik perhatian sampai lebih dari 5.000 pengunjung. Festival tersebut sekaligus nandain kehadiran promotor The Livescape Group yang berasal dari Malaysia ke ranah pasar kegiatan hiburan di Tanah Air.

Kami sangat senang dapat memperkenalkan kegiatan eksperimental terbaru ini bersama dengan The Livescape Group. Festival DGTL LVE merupakan acara berkumpul bersama orang-orang seru dengan pemikiran sejenis yang menikmati pengalaman-pengalaman baru, sudut pandang berbeda dari kesenian, musik digital terbaik, dan hiburan yang menarik,” jelas Yudha Budhisurya, Co-Founder dari Love & Other Things, dalam siaran pers yang diterima Genmuda.com.

Disclosure (Sumber: The Guardian)

Lantas, siapa aja sih musisi yang bakal tampil di DGTL LVE? Well, sejauh ini musisi yang udah pasti hadir adalah Disclosure dan Tchami. Disclosure merupakan duo elektronik kakak-beradik asal Inggris peraih nominasi Grammy Awards, sedangkan Tchami merupakan produser future house asal Prancis yang terkenal lewat remix lagu Janet Jackson yang berjudul ‘Go Deep’. Baik Disclosure maupun Tchami baru aja tampil di festival Coachella minggu lalu.

Tchami (Sumber: Todaba)

Selain kedua DJ internasional tersebut, ada juga DJ lokal kayak Bima G dan Dipha Barus, yang bakal ngehadirin getaran musik dan irama berbeda pada DGTL LVE. Pihak penyelenggara pun berusaha memperkaya pemilihan musik dan bakal nambahin bintang tamu khusus ke jajaran artis yang tampil di festival tersebut.

Sementara itu, pihak The Livescape Grup ngungkapin pula kalau mereka udah engga sabar buat ngehadirin pertunjukan pertama mereka di Jakarta. Mereka bahkan memuji orang Jakarta, yang menurut mereka udah engga perlu diraguin lagi dalam hal ngehidupin suasana pada suatu acara musik.

Kami sangat senang dengan kehadiran Disclosure sebagai artis utama dalam acara perdana ini. Para penggemar dapat hadir dan mengharapkan sebuah pertunjukan kelas dunia dengan produksi kelas dunia pula,” tambah Rahul Kukreja, Direktur Live Events dari  The Livescape Group.

Nah, buat kamu yang berminat nyaksiin penampilan para musisi di DGTL LVE, saat ini tiket early bird masih tersedia terbatas dengan harga 420 ribu rupiah. Sebaliknya, tiket dengan harga normal tersedia dengan harga 500 ribu rupiah dan dapat dibeli melalui galactix.asia dan tiket.com.  Buat informasi lebih lanjut terkait DGTL LVE, kamu buka aja dgtl-lve.com atau follow Facebook, Twitter, dan Instagram @DGTL_LVE. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer