Kamis, 3 Desember 2020

Genmuda – Trailer perdana versi live-action remake ‘Beauty and the Beast’ akhirnya udah dirilis nih, Kawan Muda. Abis ngelihat trailer tersebut, dijamin kamu bakal makin engga sabar buat buru-buru nonton filmnya langsung!

Beberapa waktu yang lalu, pihak Disney udah lebih dulu ngerilis teaser trailer dari ‘Beauty and the Beast’. Berfokus pada kastil Beast dan sekilas penampilan Belle, teaser trailer tersebut sukses nyiptain rekor setelah disaksiin sampai 91,8 juta kali dalam 24 jam, ngalahin ‘Star Wars: The Force Awakens’ (88 juta kali), ‘Captain America: Civil War’ (61 juta kali), dan ‘Avengers: Age of Ultron’ (55 juta kali).

Namun demikian, lain halnya dengan trailer ‘Beauty and the Beast’ yang baru dibagiin Senin (14/11) ini. Di trailer tersebut, kamu akhirnya bisa ngelihat kayak gimana sosok Beast, Gaston, ayah Belle, serta sederet karakter pendukung kayak Lumiere, Cogsworth, dan Mrs Potts dengan lebih jelas. Bahkan, sejumlah hal di trailer tersebut mungkin bakal bikin kamu heran sendiri, kayak 5 hal berikut ini misalnya:

1. Suasana yang super gelap dan suram

Pada sejumlah adegan tertentu khususnya yang berlangsung di kastil Beast, bisa dibilang kesan mencekamnya udah dapet banget. Suasananya benar-benar mampu ngewakilin sosok Beast yang gelap dan suram. Jangankan kamu, Belle aja mungkin bakal ogah ke sana kalo engga buat ngejemput ayahnya. (Ya kali ceritanya berubah.)

2. Pesona Belle yang super menawan

Entah kamu sependapat atau engga, yang jelas menurut Genmuda.com Emma Watson cocok banget buat meranin karakter Belle, terlepas dari perdebatan bahwa seharusnya Bell diperanin oleh aktris Perancis. Doi udah langsung nunjukin pesonanya dari pas ngebuka pintu dan masuk ke kastil Beast buat pertama kalinya. Apalagi pas doi senyum setelah kenalan sama Chip si cangkir, kalo kata Afgan mah “wajahmu mengalihkan duniaku”.

via YouTube
(Sumber: Istimewa)

3. Sosok Beast yang kayak iblis

Bertolak belakang dari sosok Belle yang terlihat begitu cantik nan anggun, sosok Beast di versi live-action remake ‘Beauty and the Beast’ justru benar-benar kayak monster yang sesungguhnya. Iya sih penggambaran fisiknya emang mirip sama versi animasinya. Tapi, tanduknya yang engga nyantai itu loh yang bikin Beast yang diperanin Dan Stevens tersebut jadi lebih mirip iblis. Apa iya Beast mau ngalahin Hellboy?

4. Adegan penuh balutan CGI

Satu hal yang jadi kelebihan sekaligus kekurangan dari versi live-action remake ‘Beauty and the Beast’ adalah penggunaan CGI-nya. Di satu sisi, penggunaan CGI tersebut mampu nyiptain visual yang super menawan. Di sisi lain, hal itu juga bisa bikin sebagian adegannya jadi terkesan kurang nyata dan hidup, apalagi di adegan yang ngelibatin Beast dan Belle serta para karakter pendukung penghuni kastil Beast. Ya semoga aja sih filmnya nanti engga kelihatan kayak sepenuhnya hasil rekayasa belaka.

5. Mana lagunya?

Nah, ini dia nih yang pasti udah kamu tunggu-tunggu banget. Terlepas dari ketegangan yang ditimbulin tampilan visual dan adegannya, hal penting lainnya yang masih bikin penasaran adalah lagu apa aja yang bakal ditampilin dan siapa aja yang bakal nampilin lagunya. Banyak di antara kamu pun pasti udah pada penasaran banget ‘kan sama penampilan Emma Watson saat harus nyanyi dalam sebuah film buat pertama kalinya? So, tungguin aja trailer berikutnya dan jangan lupa nonton filmnya di Maret 2017!

(sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer