Rabu, 27 Januari 2021

Genmuda – Putus cinta dan patah hati gara-gara diselingkuhin pacar sakitnya tuh emang di sini, Kawan Muda *tunjuk dada*. Saking sakitnya, hal itu pun bisa bikin kita ngelakuin tindakan-tindakan konyol, bahkan sampai nekat pengen bunuh diri segala.

Kamu yang pernah diselingkuhin mungkin udah engga asing lagi dengan situasi di mana kamu nangis sampai sesenggukan gara-gara engga terima dengan apa yang baru aja menimpa kamu. Walau udah berusaha buat tegar (tsah!), tetap aja rasanya kayak masih ada yang ngeganjal kalo belum ditangisin.

Terlepas dari itu, apa yang udah kamu alamin tersebut mungkin masih engga separah yang dialamin oleh anak sekolah yang satu ini. Entah kayak gimana awalnya, yang jelas di videonya doi lagi nangis ngeraung-raung sambil tiduran tengkurep di lantai. Kalo dilihat dari seragam pramuka serta tas dan buku-bukunya yang berserakan, doi pun kayaknya masih berada di kelas pas kejadian itu berlangsung.

Yang lebih gokilnya lagi, si anak sekolah ternyata engga cuma nangis bombay, tapi juga bilang bahwa dirinya pengen mati aja saking sakitnya gara-gara dikhianatin sang pacar. Matinya di sini bukan sembarang mati, melainkan bunuh diri dengan minum miras plus oplosan soda dan obat.

Bukan cuma itu, di satu sisi kamu mungkin bakal ngerasa kasian sama si anak sekolah, soalnya doi udah harus ngerasain pedihnya cinta di usia yang masih belia (cie elah!). Di sisi lain, bisa jadi kamu malah ngerasa miris, soalnya sebagai seorang siswa doi seharusnya lebih fokus belajar ketimbang pacaran.

Namun demikian, jauh daripada itu kamu mungkin lebih pengen ngakak gara-gara ngedenger logat si anak sekolah yang Ngapak abis. Bukannya bermaksud nyinggung logat tersebut beserta penutur aslinya atau gimana-gimana, tapi kelakuan si anak sekolah itu justru jadi makin dramatis gara-gara logatnya yang demikian. So, buat kamu yang penasaran kayak gimana balada cinta si anak sekolah, berikut ini videonya, yang lagi viral di dunia maya:

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer