Jum'at, 23 Februari 2024

Genmuda – Seiring dengan perkembangan teknologi kamera pada cinema dan televisi yang semakin canggih, Make Up For Ever memperkenalkan teknologi Ultra HD terbarunya agar kulit kamu terlihat lebih sempurna, yaitu Ultra HD Concealer.

Ultra HD Concealer dari Make up For Ever diciptakan guna mengimbangi teknologi ultra-high definition pada kamera digital. Formula inovatif ini dilengkapi dengan 4K complex yang bisa meningkatkan tekstur kulit dan mencerahkan contur mata kamu, girls.

(Foto: Make Up For Ever)
(Foto: Make Up For Ever)

Rahasianya apa sih? Ultra HD Concealer berasal dari 3 bahan utama yang tergabung dalam 4K complex, yang sebelumnya udah ditemukan dan diterapkan pada Ultra HD Foundation, –produk yang terlebih dulu diluncurkan beberapa waktu lalu. Concealer keluaran terbaru ini bisa merefleksikan partikel agar terlihat lebih samar, meningkatkan kilau wajah untuk hasil yang lebih bercahaya dan Hyaluronica acidspheres untuk hasil yang lebih nyaman.

Ultra HD Concealer juga dilengkapi dengan kandungan yang dapat membantu menyamarkan lingkaran hitam dengan meningkatkan produksi kolagen ketika mengaktivasi mikrosirkulasi dan mengurangi pigmentasi kulit. 3D elastomer yang dapat menyamarkan kerutan garis-garis, dan Silica untuk meratakan contour mata serta memberikan kelembutan.

Ultra HD Concealer pun telah teruji secara langsung di depan kamera ultra-high definition. Setelah diuji, hasil make-up diakui oleh para professional bahwa contour mata tampak lebih sempurna, hasil alami, dan lebih bercahaya.

(Foto: Make Up For Ever)
(Foto: Make Up For Ever)

Buat kamu yang masih bingung bagaimana cara menghilangkan warna hitam di bawah mata, Cinthia Dwisanti selaku Marketing Manager Make Up For Ever membagi tips-nya nih, girls.

“Pemilihan concealer dapat disesuaikan dengan warna kulit. Penggunaannya cukup mudah, gunakan dari dalam kelopak mata ke luar,” ujarnya saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (30/3).

“Selain bisa menghilangkan hitam di bawah kelopak mata, concealer juga berfungsi sebagai koreksi mata, seperti alis atau bagian penting lainnya.” sambungnya.

Tentunya, buat kamu yang suka ber-selfie ria atau sering tampil di depan kamera, produk ini patut dicoba dan layak kamu rasakan sendiri hasilnya. Untuk keterangan lebih lanjut, kamu bisa langsung mengunjungi store mereka, atau situs resminya di sini. (sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis