Sabtu, 13 April 2024

Genmuda – Punya teman, saudara atau pacar yang cerewet emang kadang bikin kita bingung sendiri yah. Kadang kita yang ngerasa pusing sendiri tapi kalau dia engga ada rasanya ngangenin banget.

Hmm, capek engga sih Kawan Muda dengerin teman/pacar kamu selalu ribut dengan suatu hal kecil dan bisa dipermasalahin sama doi? Nah itulah orang cerewet, apalagi teman kamu cewek. Wah lengkap sudah!

Tapi jangan berpikiran negatif terus yah, ternyata punya orang terdekat yang cerewet itu bermanfaat loh. Seriusan? Nih kita kupas bareng-bareng ya.

Dia Orang yang Teliti

Ini keuntungan yang pertama! Punya teman atau saudara yang cerewet sudah dipastikan doi engga bakal melewatkan hal sekecil apapun untuk diperhatikan. Sehingga jangan capek buat denger komentar dari doi. Bersyukurlah kamu punya orang terdekat yang cerewet, karena secara engga langsung kamu bakalan punya orang yang selalu ngingetin hal-hal yang engga terpikir sama kamu.

Engga Bakal Kehabisan Obrolan

1428507984-friends-gif-2

Kamu engga bakal kehabisan bahan omongan kalau lagi ngobrol sama orang yang cerewet. Doi adalah tipe orang yang teliti dan engga pernah bosan buat ngeliat sekitar, jadi engga usah khawatir kalau situasi bakalan kikuk saat lagi ngumpul bareng. Bahkan, doi bisa aja mencairkan suasana saat lagi ngobrol loh. Engga usah khawatir karena cewek yang cerewet termasuk tipe yang engga malu buat ngobrol sama orang yang baru dikenalnya.

Cewek yang Berani dan Tegas

Jangan kaget kalau lihat doi pantang takut dan pantang menyerah buat ngebela yang benar loh *agak lebay*. Tapi bener banget, orang yang cerewet cenderung engga pernah takut buat negur yang salah sekalipun sama orang yang engga dia kenal. Beruntungnya buat kamu, karena setiap kali kamu jalan bareng si cerewa, secara engga langsung kamu punya bodyguard pribadi loh.

Engga Ada Dia? Sepi deh!

Pernah engga Kawan Muda ngerasain ada yang aneh saat teman kamu yang cerewet engga muncul satu hari, dan kamu ngerasa ada yang kurang? Kerasa banget deh kangennya kalau temen kamu yang cerewet lagi engga ada, kayak makan nasi goreng engga pake sendok. *lah

Anti Baper

anigif_optimized-23766-1434145215-1

Karena teman kamu yang cerewet juga terkadang masuk dalam golongan ‘blak-blakan’ jadi doi bisa ngebedain mana yang bercanda dan mana yang serius. Engga usah khawatir kalau doi bakal jadi orang yang gampang tersinggung, karena kalau doi merasa itu cuma becanda engga bakal baper kok. Tapi jangan kelewatan juga ya, soalnya orang cerewet itu susah banget dibaeinnya.

Ada Kawan Muda yang pernah mengalami punya teman cerewet? Atau jangan-jangan kamu sendiri yang tergolong cerewet buat temen-temen kamu? Engga usah sedih, bersyukur dan berbanggalah. (sds)

Comments

comments