Selasa, 14 Juli 2020

Genmuda – Ibarat kata Boys Like Girls sama Taylor Swift, “two is better than one”, Kawan Muda. Duo Jack Ü, Skrillex & Diplo, pun udah berhasil ngebuktiin hal itu lewat album ‘Skrillex and Diplo Present Jack Ü’.

‘Skrillex and Diplo Present Jack Ü’ merupakan album debut Jack Ü yang udah dirilis pada 27 Februari yang lalu. Album yang berisi 9 trek (plus 1 trek bonus) itu pun nampilin beragam kolaborasi dengan sejumlah artis musik, mulai dari Kiesza, AlunaGeorge, 2 Chainz, Missy Elliott, Bunji Garlin, SNAILS, sampai Justin Bieber — the comeback boy.

Nah, di album ‘Skrillex and Diplo Present Jack Ü’, bisa dibilang Skrillex akhirnya kembali lagi ke akarnya kayak di album mini ‘Bangarang’ (2011). Alhasil, bersama Diplo doi sukses ngegarap album kekinian super keren, yang hampir semua treknya bisa bikin kamu engga tahan buat engga gerakin badan walau cuma segoyang dua goyang.

Harus diakui sih kebanyakan trek di album ‘Skrillex and Diplo Present Jack Ü’ kedengeran agak familiar di bagian awalnya. Tapi, habis itu kamu bakal langsung dikasih ledakan suara dengan intensitas yang lebih kuat. Kamu dengerin aja  contohnya ‘Beats Knockin” (feat. Fly Boi Keno), ‘Jungle Bae’ (feat. Bunji Garlin & MX Prime), dan ‘Holla Out’ (feat. Snails & Taranchyla).

Di samping itu, Jack Ü juga udah milih orang-orang yang tepat buat diajak kolaborasi. Mereka pun berhasil ngeracik berbagai kolaborasi tersebut jadi trek yang layak buat diingat. Sebut aja kolaborasi epik mereka bareng Justin Bieber di lagu ‘Where Are Ü Now’, yang meski liriknya bikin galau tapi musiknya tetep bisa ngimbangin dan bikin pengen gerak.

Sementara itu, trek lainnya yang pakai judul ‘Ü’ dan engga kalah petjah adalah ‘Take Ü There’ versi bonus. Kurang petjah gimana lagi coba, Kawan Muda? EDM dan trap ala Jack Ü yang khas dan ganas dipaduin sama vokal Kiesza yang unik dan masih ditambah lagi sama penampilan rap Missy Elliott yang engga kalah heboh. Siap-siap pusing deh!

Secara keseluruhan Jack Ü udah sukses ngasih trek-trek yang bisa bikin kamu ‘tersesat’ dalam hingar bingar pesta. Mereka mampu nemuin momen yang tepat buat dituangin dalam karya-karya mereka tersebut. Dijamin, kamu cuma bakal diajak buat senang-senang dan jejingkrakan bareng lewat album ‘Skrillex and Diplo Present Jack Ü’. Happy listening, Kawan Muda!

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer