Kamis, 3 Desember 2020

Genmuda – Salah satu film yang paling ditunggu-tunggu tahun 2016 nanti, ‘Captain America: Civil War’, akhirnya merilis trailer perdananya! Kayak apa sih gambaran pertarungan antara Tony Stark dan Steve Rodgers nanti?

FYI, ‘Captain America: Civil War’ adalah film superhero terbaru bikinan Marvel Studio yang didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini merupakan film sekuel ketiga dari seri Captain America. Film pertamanya, ‘Captain America: The First Avenger’ diriis tahun 2011, dan sekuel keduanya, ‘Captain America: The Winter Soldier’ tayang tahun 2014 lalu.

‘Captain America: Civil War’ yang bakalan dirilis ada 6 Mei 2016 mendatang udah menghebohkan para fans Marvel sejak ngumumin line up pemain-pemainnya. Gimana engga, film ini bertaburan banyak banget bintang dan superhero, bahkan lebih banyak daripada film-film ‘The Avengers’! Selain Robert Downey Jr. dan Chris Evans yang bakalan kembali berperan sebagai Iron Man dan Captain America, artis-artis papan atas kayak Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Emily VanCamp, Don Cheadle, Jeremy Renner, Pau Bettany, Elizabeth Olsen, Paul Rudd, Tom Holland, dan masih banyak lagi, juga turut terlibat.

Pada sekuel ketiganya ini, Avengers diceritain bakalan kepisah dalam dua tim yang saling berlawanan, yang pertama dipimpin oleh Captain America, sementara yang lain memutuskan untuk berpihak pada Iron Man. Penasaran bakalan kayak gimana epik nya film ‘Captain America: Civil War’ nanti? Yuk tonton dulu trailer perdananya di bawah ini, Kawan Muda!

Nah, dari trailer keren (dan bikin makin penasaran plus engga sabar!) tadi, ada beberapa hal penting yang bisa kita simpulin, serta pertanyaan-pertanyaan yang harus kejawab di film nya nanti. Apa aja sih?

 

  1. Penyebab Civil War: Bucky

Alasan kenapa sih Cap Steve harus berantem sama Tony Stark pasti jadi pertanyaan utama para fans. Banyak banget spekulasi yang beredar. Di komik aslinya, penyebab perang dua superhero ini adalah perbedaan pendapat dan motivasi yang akhirnya mengarah ke kekacauan. Sementara itu, teori lainnya juga bilang kalau Scarlett Witch engga sengaja menyebabkan tragedi nuklir, yang bikin pemerintah ngerasa harus memerangi para manusia super.

Nah dari trailer yang udah kita liat, jawabannya kayaknya jadi lebih sederhana. Captain America mutusin buat ngelindungin Bucky (mantan tentara Soviet yang dicuci otak dan jadi The Winter Soldier) dari pihak berwenang. Ini yang bikin Tony Stark marah dan engga setuju sama Cap Steve.

 

  1. Dimana Spiderman?

Ada beberapa superhero yang bakalan ikut debut di ‘Captain America: Civil War’. Di trailernya, Black Phanter yang diperanin sama Chadwick Boseman udah nongol nih, tapi dimana ya Spiderman versi Tom Holland yang ditunggu-tunggu? Apalagi, Tom Holland baru aja kepilih meranin Peter Parker setelah ngalahin beberapa kandidat kuat lainnya. Hmm… mungkin masih disimpen buat kejutan kali ya!

 

  1. Penampilan perdana Black Phanter

Ini juga jadi salah satu bagian yang ditunggu-tunggu banyak orang, yaitu Black Phanter! Walaupun doi cuma muncul sekilas di trailer perdananya, dari adegan doi nendang Bucky dan tembakan yang diarahin sama Captain America, kayaknya Black Phanter salah satu tim Iron Man garis keras.

 

  1. Scarlett Witch akhirnya memilih

Karakter yang diperanin Elizabeth Olsen ini sebelumnya absen dari poster dimana para avengers terlihat udah milih tim nya masing-masing. Setelah nimbulin banyak pertanyaan dan spekulasi, penampilannya di trailer akhirnya ngejawab pilihan Scarlett Witch, yaitu Tim Capt!

 

  1. War Machine bakal mati?

Yang bikin penasaran lagi, ada adegan dimana War Machine (James Rhones) terlihat berbaring di lengan Iron Man setelah perang. Kira-kira, apakah War Machine bakalan tewas? Kalau sampe iya, pasti jadi “bumbu” banget di Civil War!

 

  1. Berhubungan sama post-credit scene film Ant Man!

Trailer perdana ‘Captain America’ dibuka dengan scene yang pasti bikin kamu ngerasa familiar (kalau udah nonton film ‘Ant Man’). Dimana scene Bucky yang sembunyi bareng Capt dan Falcon, itu tempat yang sama kayak adegan di post-credit-nya film Ant-Man! Sosok superhero mungil ini pun belum kelihatan di trailer, mungkin masih buat kejutan ya.

Nah, gimana Kawan Muda, setelah liat trailer tadi, kamu bakalan berada di pihak #TeamCaptainAmerica atau #TeamIronMan nih?

Comments

comments

Ratu Rima
Forever needs: Foods. Cafe latte. Holiday. Writing. BIGBANG. and... You ♥