Kamis, 20 Januari 2022

Genmuda – Euforia “Beauty and the Beast” sepertinya udah berhenti di bulan Maret kemarin, move on ke bulan April 2017 sejumlah film lokal dan internasional udah siap menghibur Kawan Muda di bioskop.

Selain “Fast & Furious 8” masih banyak loh film kece yang engga kalah seru dari dalam segi jalan cerita sekaligus penggarapannya. Yaudah, gak perlu basa-basi nih intip 10 film yang bakal tayang bulan April 2017.

1. “Mr. Hurt” (6 April)

Meski engga terlalu banyak menarik perhatian publik di tanah air, kamu yang suka nonton film Thailand layak girang karena di bulan April bakal bisa nonton si ganteng Sunny Suwanmethanon. Sesuai judulnya, di sini bakal ada cowok sakit hati yang berusaha move on dari mantannya. Meski terdengar klise, film romcom Thailand kan selalu menarik buat ditonton. Setuju?

2. “Get Out” (7 April)

Mau nonton thriller yang beda dari film thriller lainnya? Kalo iya kamu harus nonton film “Get Out.” Diperankan oleh Daniel Kaluuya, film ini berhasil menggabungkan isu rasisme kepada kaum kulit hitam secara anti-mainstream. Humor dan horornya bener-bener dapet. Genmuda.com sendiri memberikan rating 5/5 buat film yang disutradarai oleh Jordan Peele.

3. “Going in Style” (7 April)

Cuma butuh Morgan Freeman, Michael Caine, dan Alan Arkin buat menjadi alasan kuat kenapa kamu wajib nonton film ini. Walau “Going in Style” adalah sebuah film remake yang pernah tayang tahun 1979, namun cerita tiga lansia yang mendadak mau merampok sebuah bank ini jelas bikin kamu menghibur. Belum lagi motivasi mereka cuma satu hal sepele yaitu, karena bosan sama rutinitasnya. Kzl kan.

4. “Gifted” (12 April)

Suka sama genre drama keluarga yang bisa bikin kamu baper? Kalo iya Genmuda.com rekomendasiin kamu nonton film ini. Dikisahkan Frank Adler (Chris Evans) adalah seorang cowok single yang harus membesarkana keponakannya bernama Mary (Mckenna Grace) yang punya bakat luar biasa dalam matematika. Namun keduanya terancam oleh hak asuh Mary. Mau tau segimana bapernya film ini? Tonton aja  trailernya di atas kalo engga percaya. 

5. “The Guys” (13 April)

“The Guys” menceritakan kehidupan pegawai perusahaan dengan seorang bos bernama Pak Jeremy (Tarzan). Suatu hari Alfi (Raditya Dika) menyimpan perasaan denga Amira (Pevita Pearce) yang tak lain adalah anak dari Pak Jeremy. Di satu sisi, bos Alfi malah jatuh hati sama ibunya (Widyawati). Di film Radit juga melibatkan aktris Thailand Pimchanok Leuwisetpaiboon atau yang biasa dikenal dengan nama Baifern.

6. “Fast & Furious 8” (14 April)

Franchise “Fast Furiuos” seolah engga pernah bosen menawarkan cerita drama action dengan aksi kebut-kebutan. Dalam “The Fate of the Furious” kali ini, Dom (Vin Diesel) diceritakan mengkhianati teman-temannya, dan bergabung dengan Cipher (Charlize Theron). Shaw (Jason Statham) yang jadi musuh di film ketujuh akhirnya balik bergabung dengan Hobbs (Dwayne Johnson) untuk melawan Dom. Bakal se-hits film ketujuhnya engga ya? Penasaran dong.

7. “The Lost City of Z” (14 April)

Film adaptasi dari novel berjudul serupa ini menceritakan tentang seorang prajurit Inggris bernama Kolonel Percy Harrison Fawcett, yang terobsesi banget sama Amazon dengan segala peradaban kunonya. Ekspedisi inilah yang bikin jalan cerita film makin menarik. Charlie Hunnam, Robert Pattinson, Sienna Miller, dan Tom Holland menjadi sejumlah aktor dan aktris yang nongol di film ini. 

8. “Kartini” (19 April)

Berjejer nama-nama besar di dunia perfilman Indonesia, film arahan Hanung Bramantyo ini siap menampilkan kisah lain dari perjuangan Raden Ajeng Kartine demi kesetaraan hak kaum perempuan dan laki-laki. Deddy Soetomo, Christine Hakim, Djenar Maesa Ayu, Reza Rahadian, hingga Dian Sastrowardoyo sepertinya menjadi jaminan utama kalo film ini bakal punya kualitas yang menjanjikan.

9. “Stip & Pensil” (19 April)

Drama komedi ini menceritakan kehidupan empat anak orang kaya, Toni (Ernest Prakasa), Aghi (Ardit Erwanda), Bubu (Tatjana Saphira) dan Saras (Indah Prematasari)  yang dimusuhi oleh anak-anak di sekolahnya lantaran sombong. Suatu hari keempatnya diberikan tugas essay oleh Pak Adam (Pandji Pragiwaksono) yang akhirnya membuat mereka melakukan tindakan nyata ketimbang membuat essay. 

10. “The Circle” (28 April)

Genre fiksi ilmiah jadi gambaran utama film “The Circle.” Diceritain kalo Mae Holland (Emma Watson) adalah seorang cewek yang baru aja diterima di perusahaan teknologi besar bernama The Circle. Setelah bergabung Mae malah terlibat dalam hubungan misterius dengan seseorang yang belum pernah dikenalnya. Meski ditulis bakal rilis tanggal 28 April di Amerika Serikat, semoga aja film ini engga molor masuk ke Indonesia.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.