Kamis, 29 Oktober 2020

Genmuda – Kesuksesan film “Black Panther” yang menampilkan teknologi super canggih dari negeri Wakanda emang mampu bikin penonton filmnya takjub. Walau Wakanda adalah negara fiksi, tapi Kawan Muda pernah ngebayangin gak, “Apa jadinya jika Wakanda benar-benar ada dan ikut dalam kompetisi Piala Dunia?”

Nah, ide brilian itulah yang menginpirasi seorang desainer grafis bernama Mark Yesilevskiy. Lewat kreatifitasnya, doi sengaja merancang jersey kandang dan tandang Wakanda jika mereka beneran tampil di Piala Dunia.

Dalam postingan di situs pribadinya, Yesilevskiy memamerkan jersey kandang Wakanda yang mirip dengan kostum Black Panther (Chadwick Boseman) dalam filmnya. Jersey warna hitam tersebut diberi beberapa ornamen khas suku Afrika dengan tampilan desain yang futuristik.

Sedangkan untuk jersey tandang, seniman itu terinspirasi oleh kostum tentara khusus Wakanda, Dora Milaje. Dengan perpaduan warna merah hitam, jerseynya makin gahar dengan corak emas di sisi bahu dan pinggang.

Meski keliatan keren, sayang desain jerseynya cuma sebatas contoh dan cuma bisa dibeli hasil printnya doang alias bukan dalam bentuk jersey. Kalo lo penasaran seperti apa desain jersey Wakanda tersebut? Nih, liat langsung di bawah:

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.