Sabtu, 28 Januari 2023

Genmuda – Kawan Muda tahu gak kalo perawatan Miss V sangat diperlukan? Hal ini penting untuk menghindari kondisi yang tidak diinginkan dan juga mempengaruhi kegiatan seksual dengan pasangan kalian nantinya.

Gak cuma itu, masalah yang terjadi pada Miss V dapat menimbulkan penyakit yang dapat merambat ke organ reproduksi lain dan berdampak pada mental seorang wanita, lho! Selain itu perawatan Miss V yang salah bisa membuatnya kalian rentan mengalami penyakit infeksi menular seksual, infeksi dari bakteri atau jamur, hingga kanker.

Nah, untuk menjaga kesehatan organ itim kalian, setidaknya ada beberapa cara yang bisa Kawan Muda coba sendiri di rumah. Ada apa aja? Berikut ulasannnya.

1. Selalu jaga kebersihan Miss V

Menjaga kebersihan daerah kewanitaan sangatlah penting untuk menghindari jamur dan infeksi yang dapat menyebabkan rasa gatal yang tidak nyaman. Saat selesai buang air kecil, bersihkan vagina dengan air bersih dan tisu kering dengan gerakan dari atas ke bawah dan jangan lakukan sebaliknya.

2. Pilih pakaian dalam yang tepat

Miss V merupakan bagian tubuh yang sensitif dan mudah iritasi. Salah satu faktor untuk menjaga kesehatan Miss V adalah dengan menggunakan pakaian dalam yang terbuat 100% dari katun. Hindari pakaian dalam dari bahan nilon, asetat atau serat buatan lainnya.

Selain itu kebersihan dalam mencuci pakaian dalam juga sangatlah penting. Cuci pakaian dalam secara terpisah dan cuci dengan air hangat dan sabun antiseptik dapat membantu menjaga kebersihan dan kesehatan Miss V.

3. Makan-makanan yang sehat

Perawatan Miss V juga harus memperhatikan makanan yang dikonsumsi agar berat badan terkontrol. Jika berat badan berlebih, maka berisiko terkena penyakit diabetes. Kondisi tersebut dapat menyebabkan infeksi jamur dan infeksi saluran kemih (ISK) yang dapat mempengaruhi kesehatan Miss V.

4. Olahraga

Latihan kegel adalah salah satu olahraga yang dapat memperkuat otot-otot dasar panggul yang menopang kantung kemih. Latihan satu ini juga bermanfaat mengencangkan Miss V, meningkatkan aliran darah dan membuat lebih mudah mencapai orgasme. Untuk melakukan latihan ini, cukup kencangkan dan rilekskan otot yang digunakan untuk menahan buang air kecil.

Selain itu salah satu cara yang paling baru dalam melakukan perawatan Miss V adalah menggunakan Woman Private Capsules (WPC). Penemuan dari perusahaan Fernbaby New Zealand, kapsul kewanitaan atau disebut Woman Private Capsule (WPC) ini terbukti dapat membantu meningkatkan sensitivitas wanita dan menjaga kesehatan Miss V.

Kampanye dari Fernbaby New Zealand (Foto: Istimewa)

Terbuat dari bahan alami seperti berbagai minyak biji yang bermanfaat, salah satu nya minyak biji Camellia, Mawar Turki (Rosa Damascena), Vitamin E dan produk fermentasi bakteri Asam Laktat, PSC ini dapat mengatasi kegatalan, membersihkan dan merawat Miss V, melindungi tulang area sensitif dan juga merapatkan area sensitif yang sangat dibutuhkan para wanita, sehingga selain dapat menjaga kebersihan daerah kewanitaan juga dapat meningkatkan kepuasan seksual seperti malam pertama.

Untuk pemakaian kapsul ini cukup bersihkan tangan, berbaring telentang, pasang sarung tangan lalu masukkan kapsul yang terbuat dari gel ini ke dalam kewanitaan kalian. Sebelum menggunakan pastikan tangan dalam keadaan bersih ya.

Nah, itu dia beberapa cara untuk menjaga Miss V tetap sehat. Selain mendapatkan pengalaman yang memuaskan, Kawan Muda juga terjaga kesehatan dan kebersihan Miss V kalian.

Comments

comments

Velesya Dea
A charmwoman