Sabtu, 18 Mei 2024

Genmuda – Finally, Rabu (1/11) Disney ngebocorin pengisi suara di film live-action “The Lion King.” Entah lagi tren atau enggak, yang jelas film animasi paling sukses dan bikin baper ini bakal kembali diramaikan oleh pemain lamanya yaitu James Earl Jones sebagai Mufasa.

Selain sosok ikonik tersebut berdasarkan daftar pengisi suara yang dirilis Disney ada satu nama diva dunia, Beyonce. Yup, ‘Queen Bey’ dipercayai untuk mengisi suara Nala dewasa, —singa betina yang jatuh cinta sama Simba.

Dalam versi live-action, Donald Glover bakal mengisi suara Simba. Sedangkan deretan bintang yang baru diumumkan berbarengan dengan Beyonce adalah Chiwetel Ejiofor, John Oliver, Seth Rogen, Billy Eichner, dan Alfre Woodard.

A post shared by Disney (@disney) on

Melalui arahan sutradara Jon Favreau, film “The Lion King” dikabarkan masih tetap mengikuti versi orginalnya, namun dengan sentuhan efek CGI yang lebih kekinian. Dengan bergabungnya Beyonce, at least para fans bisa optimis kalo soundtracknya gak bakal mengecewakan. Tapi nih, kamu harus nunggu dua tahun lagi karena film live-action ”The Lion King” baru akan tayang di bioskop tanggal 19 Juli 2019.

YSYK, film ini menjadi satu dari film animasi klasik Disney yang dibuat live-action untuk kesekian kalinya. Sebelumnya perusahaan Amerika tersebut udah membuat live action dari film “Cinderella,” “Alice in Wonderland”, “The Jungle Book” hingga “Beauty and the Beast” yang terbilang sukses besar di pasaran.

Selain “The Lion King”, pada D23 Expo di California, Sabtu (15/7), Disney juga mengumumkan proyek film live-action “Aladdin” yang akan diperankan oleh Will Smith, Naomi Scott, dan aktor pendatang baru Mena Massoud.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.