Sabtu, 27 November 2021

Genmuda – Lama gak tampil dipublik, penyanyi cantik Taylor Swift akhirnya comback lewat album barunya berjudul “Reputation.” Dalam akun Instagramnya, Rabu (23/8) malam, mantan pacar Calvin Harris itu juga menginfokan bahwa albumnya bakal dirilis tanggal 10 November 2017.

Seenggak dari enam postingan terakhir di akun tersebut, satu diantaranya dipercayai sebagai cover album barunya. Meski doi gak nulis keterangan sama sekali dalam semua postingan, tapi sebelum albumnya dirilis, doi bakal ngelempar single pertama pada Kamis (24/8).

Kabar ini bisa jadi angin segar buat “Swifties”. Soalnya, album terakhir doi “1989” terkahir kali dirilis tahun 2014. At least, dari 3 tahun berlalu, kira-kira apa aja yang disiapkan Swift di album ini?

Lagu-lagunya masih curhat

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Di postingan Instagramnnya, Swift terlihat menjadi bintang halaman utama di sebuah koran. Ngelihat track recordnya yang sering jadi bahan pemberitaan, kayaknya sih sah-sah aja kalo doi mau curhat lewat album barunya nanti.

Belum lagi cewek yang akan genap berusia 28 tahun pada bulan Desember 2017 ini emang jago bikin lirik berdasarkan pengalaman pribadinya. Dan sekarang, banyak fans memprediksi bahwa doi bakalan curhat mengenai ‘citra reputasi’ kehidupan pribadinya yang setahun belakangan menghilang.

Makna ‘ular’ disamain oleh reputasinya?

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Di akun Twitter dan Instagramnya, Swift sempat mengupload sebuah cuplikan video promosi dengan resolusi kecil yang menggambarkan seekor ular. Menariknya, banyak media mengaitkan video itu sebagai image doi sebagai ‘ular’ buat musisi lainnya.

Seperti yang kamu inget, doi berkali-kali dicengin netizen usai putus dari Calvin Harris, atau cuma sekedar twiwar dengan Kanye West dan Kim Kardashian yang masih jadi perang dingin sampe sekarang.

Namun, menginggat ular bisa ganti kulit, gak sedikit pula pihak yang mengartikan kalo videonya adalah bukti perubahan Swift dalam album terbarunya. Bisa berubah dalam artian tampilan, attitude, atau mungkin aransemen musiknya.

Siapa musisi yang diajak kolaborasi?

via: MTV
‘Hotline Bling’ – Drake (Sumber: MTV)

Bulan Oktober 2016, Swift ketangkep lagi duet bareng sama Drake dalam sebuah proyek untuk Apple Music. Seorang sumber pun mengatakan jika Swift ingin menambahkan unsur hip-hop dan RnB di album terbarunya.

Namun demikian, musisi lain yang rumornya bakal diajak kolaborasi adalah mantan personil One Direction, Zayn Malik. Selain itu, Vulture pernah pula memberitakan, bahwa Swift diketahui melakukan proses rekaman di Nashville barengan Kesha.

Well, kira-kira albumnya bakalan booming dan menangin banyak penghargaan gak ya? Kita tunggu aja update selanjutnya di Genmuda.com.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.