Senin, 26 Juli 2021

Genmuda – Kalo kamu generasi 90-an, pasti kamu sempet dengerin All Time Low –Band yang terkenal di pertengahan tahun 2000-an. Nah, unit pop punk asal Amerika Serikat ini baru aja ngerilis satu video musik terbaru nih, Kawan Muda, buat single terbaru mereka berjudul ‘Missing You’, yang diambil dari album ‘Future Hearts’.

Konsep pembuatan video klipnya sendiri mengusung interaksi para personil dengan para penggemar dari berbagai belahan dunia. Alex Gaskarth, Jack Barakat, Zack Merrick, Rian Dawson di awal video berkumpul bersama di depan laptop dan menyapa para fans, yang tentunya mengejutkan para penggemarnya. Alhasil, percakapan itu kemudian direkam dan disisipkan di video klip ‘Missng You’.

(Sumber: Youtube)
(Sumber: Youtube)

“Kami merasa harus melakukan sesuatu di luar kotak untuk video klip terbaru dari lagu-lagu kami,” ujar Ales Gaskarth, pentolan All Time Low, dikutip dari Fuse. “Kali ini kami ingin maju satu langkah dan menggunakan berbagai kesempatan untuk berinteraksi dengan penggemar ATL di seluruh dunia, juga mencari tahu seberapa besar musik kami berperan dalam kehidupan mereka.”

‘Missing You’ merupakan single terbaru All Time Low dari album keenam mereka, ‘Future Hearts’, yang sukses merajai posisi pertama di Amerika Serikat, Inggris, dan berbagai chart di negara-negara lain. All Time Low telah berhasil menjual jutaan kopi album dan tampil di berbagai festival musik terkemuka, seperti Summer Sonic di Jepang dan Reading & Leeds di Inggris.

Penasaran bagaimana reaksi para penggemar yang dikejutkan All Time Low? Nih, langsung kamu simak aja official video klipnya, Kawan Muda. Happy Listening!

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis