Selasa, 30 April 2024

Genmuda – Setelah 6 tahun sejak kepergiannya dari Kota Kembang, Bandung pada 2010 silam, Copeland bakal balik lagi nih buat reunian di acara Kampoeng Jazz 2016.

Buat kamu yang suka ditemenin santai sambil dengerin lagu ‘Coffee’ milik mereka pasti udah greget banget baca berita ini kan. Ya, secara mereka belakangan ini udah adem ayem aja gitu engga ada panggung sana-sini, dan sempet menyatakan tutup karir di penghujung tahun 2010. Tapi… tapi…

Beruntunglah, Fakultas Hukum Universitas Padjajaran bisa menghadirkan mereka lagi pada 30 April mendatang. Eits! engga cuma Copeland aja pastinya dong. Secara Kampoeng Jazz setiap tahunnya tuh pasti yang genjreng-genjreng seru-seru.

Terus ada siapa lagi tuh Genmuda? Ada Andien, Teza Sumendra, Danilla dan Mondo Gascaro, juga band legendaris kesukaan emak bapak kita, Koes Plus bakal reunian dan memeriahkan acara Kampoeng Jazz! Edan euy. Rame kan?

Buat kamu yang mau cari tau harga tiketnya, langsung aja tanya temen kamu anak Unpad. *Canda. Kamu langsung aja hubungin pihak penyelenggara di nomor yang tercantum di poster.

Satu hal yang harus kamu persiapkan nih, Kawan Muda. Inget, tanggal 29 April tuh ada konser band psikedelik asal Australia, Tame Impala di Jakarta. Terus tanggal 30 nya acara ada Copeland di Kampoeng Jazz. Tinggal kuat-kuat kantong sama fisik kamu aja kalo mau ngejar dua-duanya.

Copeland sendiri ceritanya lagi ngejalanin tur Asia Tenggara nih, Kawan Muda. Indonesia menjadi salah satu Negara yang dikunjungi selain Filipina. Berarti dia lagi reunian apa CLBK lagi ya? Mugkin rasa penasaran ini bisa kejawab kalo kamu datang ke Kampoeng Jazz 2016 mendatang. Welcome back, Copeland! (sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis