Sabtu, 28 Januari 2023

Genmuda – New Balance resmi memperkenalkan koleksi sepatu anyar mereka di Indonesia. Salah satu yang wajib diincer sama Kawan Muda adalah seri Made in UK. Nantinya seri ini juga bakal dirilis terbatas dengan sistem raffle alias undian secara online.

Dalam preview bertajuk “We Got Now” di Shophaus Mahakam, Jakarta, Jumat (4/11/2022), New Balance juga memperkenalan beberapa siluet model terbarunya. Ajang ini pun gak cuma mamerin koleksi anyar, New Balance juga berkolaborasi bareng Muklay (Muchlis Fachri) dalam karya instalasi.

“Kolaborasi ini sangat mewakili gue sebagai pengguna New Balance di Indonesia. Gue juga cukup antusias dapat terlibat dan melihat langsung siluet Made in UK yang akan dirilis.” kata Muklay yang ngaku bikin karya instalasi New Balance dalam waktu satu hari aja.

New Balance Made in UK

Sebagai salah satu sneakers yang jadi primadona di acara ini, koleksi Made in UK terinspirasi dari sepatu ikonik New Balance. Menurut Assistant Manager Brand Marketing PT MAP Aktif, Tien Tamzil, produk ini memang cukup spesial karena baru didatangkan ke pasar Indonesia.

Tien menjabarkan kalo nantinya koleksi Made in UK ini baru akan dirilis secara undian di situs New Balance Indonesia pada tengah bulan November ini. Terdapat tiga seri Made in UK yang akan hadir di Indonesia yakni 1500, 991, dan 730.

Assistant Manager Brand Marketing PT MAP Aktif, Tien Tamzil mempresentasikan New Balance Made in UK
730 ©Genmuda/2022 SDS

“Semua material yang pakai adalah premium material. Contoh 991, di sini kita datangkan dengan dua warna, ada navy dan grey. Sesuai namanya seri ini semua produksinya base on UK.” jelas Tien kepada awak media.

“Lalu 730 juga sama semuanya premium material. Untuk seri ini kita hanya membawa satu warna aja yakni navy. Kemudian 1500 yang hadir dalam pilihan navy dan grey.” sambungnya.

New Balance Made in UK ©Genmuda/2022 SDS

FYI, karena semua materialnya premium dan didatangkan langsung dari UK produk ini dibanderol dengan harga Rp4,999 juta. Perlu diingat, selain jumlah yang terbatas produk ini juga cuma tersedia untuk ukuran cowok ya, gengs.

Gak cuma koleksi Made in UK doang yang akan dirilis di Indonesia. Masih ada juga tiga model lainnya yang gak kalah kece, yakni CT302, RC30, dan 9060.

New Balance CT302

Dengan logo N besar di sisi sepatu, CT302 masuk dalam kategori Shifted yang menjadi sepatu gaya seperti New Balance 327, 237, dan 57/40. Dengan desain tab yang lebih gemuk, tepi membulat, outsole lebih besar, dan ujung asimetris menjadikan sepatu ini cocok banget terutama dipakai oleh para cewek.

New Balance RC30

Buat yang ogah ribet dan pengen terlihat simple, RC30 cocok banget buat kamu. Dengan warna dan desain era tahun 70-an, sepatu ini terinspirasi sama model sepatu lari klasik. Siluet low-profile degan curved outsole bikin sepatu ini cocok dipake buat siapa aja.

New Balance 9060

Nah, buat cowok-cowok yang suka pakai sepatu modis dengan bantalan yang gede makan 9060 bisa jadi pilihan kamu. Perbaduan warna dan material yang cowok banget bikin sepatu ini kelihatan keren banget buat keseharian kamu.  Elemen New Balance 99X klasik juga tertera di seri ini.

Selain model yang udah Genmuda.com bahas pada preview kali ini ada juga koleksi klasik New Balance lainya kayak 574 dan 327. So, kalo kalian penasaran pantengin aja situs New Balance Indonesia buat detil lengkapnya.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.