Rabu, 27 Oktober 2021

Genmuda – Emma Charlotte Duerre Watson sejatinya adalah cewek impian setiap cowok dan hampir diibaratkan satu sosok cewek sempurna di era ini. Lahir di Paris dan dibesarkan di Oxfordshire, Inggris, Emma tumbuh menjadi pribadi yang filantropi, –mencintai sesama manusia dan menjunjung nilai kemanusiaan, dan menyuarakan kesetaraan gender, seperti feminisme dan aktivisme.

Sosoknya menjadi tokoh besar hari ini, dan terbukti menjadi panutan setiap cewek (ya cowok juga sih) kayak penulis. Di dunia peran sendiri, kemampuannya akting doi engga perlu diragukan lagi. Berikut Genmuda.com rangkum berbagai peran Emma Watson dalam film yang membesarkan namanya, dan bikin kamu makin kagum sama doi.

  1. Hermione Granger – Harry Potter

Mata Elang (Sumber: mugglenet.com)

Ngaku! Pasti perannya di franchise ini kan yang bikin kamu kenal Emma Watson? Gimana engga, dari tahun ke tahun, seri ke seri, Emma berubah dari remaja belasan yang masihmenjadi cewek cantik seperti sekarang.

  1. Pauline Fossil – Ballet Shoes

Kalo nikahin dia mas kawinnya apa ya (Sumber: coolspotter.com)

Di film ini Emma berperan sebagai Pauline Fossil, anak tertua dari tiga bersaudara yatim piatu yang menjajahi dunia akting dengan mimpi berperan di A Midsummer Night Dream. ‘Ballet Shoes’ adalah sebuah serial televisi yang diadaptasi dari novel dengan nama yang sama. Aktingnya? Nonton sendiri dong, Kawan Muda.

  1. Pengisi suara Princess Pea – The Tale of Desperaux

Princess Pea (Sumber: blastr.com)

Dari suara aja, Emma udah seksi gimana gitu. Dengan logat British yang kental Emma buat kali pertama jadi pengisi suara dalam proyek film animasi. Doi mengisi suara Princess Pea yang berteman dengan tikus kecil bertelinga besar.

  1. Lucy – In My Week With Marilyn

Mau dong dipilihin bajunya, Mb (Sumber: collider)

‘In My Week With Marilyn’ adalah film pertama Emma setelah Harry Potter. Emma berperan sebagai Lucy, asisten pribadi Marilyn Monroe selama seminggu saat syuting film terakhir ‘The Prince and The Snowgirl’ pada tahun 1956.

  1. Sam – The Perks ok Being a Wallflower

Adegan ini pas Emma lagi denger lagu apa hayo? Jawab di kolom komentar kalo tau (Sumber: Ist.)

Aaaakkk! Rambutnya bondol. Di film ini Emma berperan sebagai Sam, yang diceritakan memiliki trauma masa kecil dan banyak masalah dengan beberapa pacar sebelumnya. Hubungan romantis dengan cara yang aneh, hubungan Charlie dan Sam tuh wajib kamu tonton. Anyway, diceritain kalau Charlie anaknya dingin gitu kayak batu es Rangga AADC.

  1. Nicki Moore – The Bling Ring

‘Dor’ hati aku dong, Mb (Sumber: Ist.)

Badass. Lewat ‘The Bling Ring’ Emma memerankan tokoh Nicki, seorang penjahat yang kerjaannya merampok banyak rumah-rumah selebriti, salah satunya rumah Paris Hilton yang berhasil doi bobol bareng gank-nya.

  1. Ila – Noah

Seandainya itu pipi bisa dibelai (Sumber: screenrant.com)

Film ini diadaptasi dari cerita bahtera nuh di Alkitab. Emma memainkan sosok Ila, putri Nuh yang menderita karena kenyataannya menjadi seorang wanita dalam masyarakat patriatkal. Perannya? Bikin narik nafas deh.

  1. Angela – Regression

BERANI-BERANINYA DIBIKIN NANGIS! (Sumber: brutalashell.com)

Di film horor thriller psikologis asal Kanada-Spanyol-Amerika ini, Emma memerankan sosok Angela, seorang cewek yang mengalami pelecehan seksual dari ayahnya, seorang pemuja setan.

  1. Lena – Colonia

Emma lagi ngeliatin jalanan macet (Sumber: liveforfilms.com)

Emma berperan sebagai Lena. Sang suami, Daniel diculik oleh anggota Colonial Dignidad, sebuah kelompok pemberontak di Chili yang terdiri dari warga Chili dan Jerman. Dalam film ini Lena berjuang menyelamatkan suaminya sampai bergabung dengan sebuah organisasi.

See? Dari beberapa film di atas, Emma udah terbukti menjadi salah satu aktris Inggris terbaik di abad ke-21. Engga cuma film, Emma juga pernah muncul dalam beberapa video musik dan sekarang doi udah dipastikan memerankan Belle buat film terbaru ‘Beauty and The Beast’, yang rencananya dirilis tahun depan. We love you, Emma!

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis