Jum'at, 27 Mei 2022

Genmuda – Gak kerasa ya udah akhir Januari aja nih. Di awal tahun ini, ada beberapa film keren yang rilis macam ‘The Big Short’ dan ‘The 5th Wave’. Bahkan penghargaan Golden Globe kemarin juga udah dilangsungkan Kawan Muda.

Nah, menyambut bulan Februari ini Genmuda bakalan kasih rekomendasi film keren yang wajib banget kamu tonton. Apa aja film-film yang rilis pada bulan Februari mendatang? Yuk kita simak daftarnya.

  1. Pride and Prejudice and Zombie

 

Pride and Prejudice and Zombie‘ dibintangi oleh Lena Headey, Sam Riley, dan Lily James. Film ini bercerita tentang perjuangan seorang perempuan bernama Elizabeth Benneth untuk menemukan cinta dan kebebasannya di saat wabah virus zombie tengah melanda daerahnya. Ketika tengah berjuang membasmi Zombie, Elizabeth bertemu dengan pria sombong bernama Mr. Dacy.

Film ini diadaptasi dari novel klasik karya Jean Austin yang berjudul ‘Pride and Prejudice’ namun ditambahkan latar dan alur cerita Zombie. Layak kita cari tahu bagaimana film yang disutradarai oleh Burr Steer (17 Again dan Charlie St.Cloud) menghibur para maniak film-film bertemakan zombie.

  1. Deadpool

‘Deadpool’ menceritakan mantan prajurit bernama Wade Wilson yang memiliki penyakit kanker dan memutuskan buat menyerahkan dirinya pada eksperimen militer. Eksperimen militer tersebut melakukan sebuah percobaan perubahan genetika dengan menggunakan senjata x. Akibat eksperimen itu Wade berubah menjadi Deadpool, sang pembunuh bayaran yang memiliki kemampuan bertarung dan mampu menyembuhkan diri dengan cepat.

Film ini dibintangi oleh Ryan Renold sebagai Deadpool, Morena Baccarin, dan T.J. Miller. Naskah film ini ditulis oleh Rhet Resse dan Paul Wernick dan disutradarai oleh Tim Miller. Pastinya Deadpool bakal jadi salah satu kuda hitam dalam jajaran film-film superhero. Jadi kita buktiin aja mulai tanggal 10 Februari 2016 di Indonesia.

  1. The Final Poject

Film ini bercerita tentang enam mahasiswa yang tengah membuat sebuah proyek akhir untuk kelulusan mereka. Mereka melakukan observasi ke perkebunan Lafitte di Louisianna. Dengan merekam kegiatan selama di tempat terebut mereka menemukan hal hal supranatural terjadi.

Taylor Richard bertugas sebagai sutradara dan co writer screenplay. Kalau di Indonesia tugas akhirnya buat skripsi, ini mahasiswa Amerika malah jadi horror ya tugas akhir kuliahnya. Penasaran kan?

  1. Zoolander 2

Film drama komedi ini bercerita tentang dua model papan atas bernama Derek (Ben Stiller) dan Hansel (Owen Wilson) yang popularitasnya meredup. Untuk kembali menjadi tenar, mereka harus berusaha menemukan jati diri mereka kembali.

Film ini adalah sekuel kedua dari ‘Zoolander’ yang dirilis pada tahun 2001. Justin Theroux dipecarai sebagai sutradara, sedangkan naskahnya ditulis bersama dengan Ben Stiller. Kabarnya, Justin Bierber akan ikut berperan dalam film ini namun belum diketahui berperan sebagai siapa.

  1. A Copy of My Mind

Ada film Indonesia keren nyelip satu di daftar rekomendasi Genmuda.com di bulan Februari. Lewat film ini, sang sutradara, Joko Anwar berhasil meraih sutradara terbaik di FFI kemarin. Film ini bercerita tentang kisah cinta Sari (Tara Basro) yang bekerja di sebuah salon dan Alex (Chico Jericho) pembuat subtitile DVD bajakan.

Suatu hari hubungan mereka dilanda peristiwa berbahaya, karena menemukan sebuah DVD yang berisikan rekaman korupsi para pejabat tinggi dan seorang calon presiden saat itu. Premis menarik inilah yang menjadikan ‘A Copy of My Mind’ layak buat kamu tonton. (sds)

Comments

comments

Wisnu
An average joe lives in the value of curiosity/orang biasa tukang kepo.