Minggu, 14 April 2024

Genmuda – Super Bowl LVIII 2024 yang digelar Senin (12/2/2024), memang gak cuma menampilkan hiburan olahraga semata. Karena seperti tahun-tahun sebelumnya, acara tersebut juga rutin menampilkan trailer-trailer film terbaru yang tayang tahun ini. Dan tahun ini pun ada sejumlah film keren yang layak masuk wishlist Kawan Muda. Berikut rangkumannya!

1. Deadpool and Wolverine

Yup, Ryan Reynolds bakal kembali memerankan Deadpool and Wolverine. Ceritanya emang gak banyak dibocorin, namun dari trailernya kalian udah bisa nebak kalo film ini jadi stimulus gabungnya X-Men ke timeline MCU. Menariknya lagi, kali ini doi bakalan duet dengan Wolverine yang kembali diperankan Hugh Jackman. Film ini dijadwalkan tayang 26 Juli di AS.

2. Inside Out 2

Terlepas dari flopnya film-film animasi Disney dan Pixar beberapa tahun kebelakang, mereka akhirnya kembali menelurkan skuel Inside Out. Nah, dalam Inside Out 2 bakalan ada sejumlah emosi baru yang umumnya muncul di fase remaja. Dari trailernya, salah satu karakter baru yang muncul adalah Anxiety. Oia, filmnya tayang di bioskop 12 Juni ya.

3. A Quiet Place: Day One

Film A Quiet Place: Day One bakal ceritain hari pertama kejadian yang ada di film A Quiet Place. Ini sekaligus menjawab asal usul datangnya alien yang sensitif sama suara. Kali ini pemeran utamanya bukan lagi Emily Blunt, tapi Lupita Nyong’o. Dari trailernya sih Genmuda.com udah bisa ngebayangin seberapa serunya film yang tayang 28 Juni ini.

4. Kung Fu Panda 4

Kung Fu Panda menjadi salah satu film yang datengin ‘cuan’ banyak buat Dreamworks Animation. Gak heran kan kalau akhirnya film ini memasuki film keempat dan akan tayang bulan 8 Maret. Teaser trailer Kung Fu Panda 4 kembali menampilkan Po yang disuarakan Jack Black lagi. FYI, film ketiga udah dirilis cukup lama, yakni tahun 2016.

5. IF

IF menceritakan sudut pandang gadis muda yang bisa melihat teman khayalannya. Dia juga memiliki kekuatan untuk melihat setiap teman khayalan yang dilupakan oleh manusia mereka masing-masing. Film ini dijadwalkan tayang pada 14 Mei mendatang.

Nah, kira-kira film mana nih yang menarik perhatian kamu? Atau ada film lainnya?

Comments

comments

Velesya Dea
A charmwoman