Rabu, 17 Juli 2024
HiburanFilm

Deadpool dan Wolverine Dapat Hadiah Blangkon dari Caitlin Halderman

Ryan Reynolds dan Hugh Jackman dihadiahi blangkon dalam promo film Deadpool & Wolverine©Disney/Marvel

Genmuda – Deadpool & Wolverine jadi film yang paling ditunggu tahun ini. Gak cuma itu, film tersebut makin spesial karena Deadpool bakalan debut di Marvel Cinematic Universe (MCU) barengan Wolverine.

Nah, buat menyambut film yang super dinanti ini, Caitlin Halderman, aktris kece dari Indonesia, dapet kesempatan emas nih. Caitlin bisa ngobrol langsung sama Ryan Reynolds (Deadpool) dan Hugh Jackman (Wolverine) plus ngasih hadiah spesial dari Indonesia buat mereka.

Blangkon Deadpool dan Wolverine ©Disney/Marvel

Kamis, (4/7/2024), Caitlin jadi salah satu wakil Indonesia buat hadir di acara spesial Deadpool & Wolverine di Seoul, Korea Selatan. Dalam event ini, cewek cantik itu nggak cuma bisa join di konferensi pers bareng para pemain dan filmmaker kayak Ryan Reynolds, Hugh Jackman, dan Shawn Levy, tapi juga dapet sesi ngobrol eksklusif sama duo aktor utama itu. Malamnya, Caitlin juga ikutan di fan event eksklusif Deadpool & Wolverine di Jangchung Arena.

Pada sesi ngobrol eksklusifnya sama Ryan Reynolds dan Hugh Jackman. Caitlin juga ngobrol-ngobrol sama dua aktor senior tersebut.

Caitlin Halderman selfie bersama Ryan Reynolds dan Hugh Jackman ©Disney/Marvel

“Sebagai salah satu penggemar yang telah menantikan ‘Deadpool & Wolverine’, saya merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari acara spesial ini. Banyak cerita menarik yang dibagikan oleh para pemeran dan filmmaker yang membuat saya semakin antusias dan tidak sabar untuk menyaksikan kelanjutan kisahnya. Ditambah lagi, saya juga berkesempatan untuk berbincang-bincang langsung dan memberikan hadiah spesial dari Indonesia untuk Ryan Reynolds dan Hugh Jackman. Truly an experience yang tidak terlupakan,” kata Caitlin.

Sesi ngobrol santai itu juga ditutup dengan pemberian hadiah spesial dari buat Ryan dan Hugh – dua buah blangkon dan bandana batik tulis dari brand tekstil top Indonesia, Sejauh Mata Memandang.

Blangkon ini dibuat dari bahan daur ulang (upcycle) perca sisa produksi. Blangkon Ryan Reynolds dominan merah, terinspirasi dari karakter Deadpool, sementara blangkon Hugh Jackman didominasi warna kuning khas Wolverine. Mereka juga dapet bandana batik tulis dengan motif spesial yang terinspirasi dari ikon kedua karakter: garis cakar dan lubang peluru.

Nah, sambil nunggu film Deadpool & Wolverine bulan ini, berikut Genmuda.com kasih trailernya di bawah.

Comments

comments

Bukan Android
I'm not robot, i'm just a human being