Rabu, 15 Juli 2020

Genmuda – Kalo beberapa bulan yang lalu Genmuda.com pernah bahas 10 prilaku natural cewek yang jadi perhatian lebih buat cowok, sekarang kita bakal ajak Kawan Muda, –terutama cowok, ngeliat cewek yang makin cantik berdasarkan momen/situasi.

Tentunya para cewek ngerasa momen-momen ini biasa aja, tapi buat lo para cowok, ngaku deh kalo ini bakalan bikin lo baper sampe uring-uringan. Engga perlu basa-basi, langsung aja kita simak bareng-bareng.

1. Konsen belajar atau memperhatikan lo bercerita

acting-like-introvert-Girl-Reading-Book
(Sumber: patricia-weber.com)

Cewek bisa mendadak cantik kalo mereka lagi sedang konsen belajar di kelas, atau nyimak materi dari dosen/guru. Di sini mereka biasanya terlihat lebih kalem, dewasa, dan memancarkan aura cantiknya (*tsah!). Cobaan selanjutnya yang bisa bikin cowok klepek-klepek, adalah saat cewek tersebut bisa ngedengerin cerita lo dengan konsen dan ada eye contact.

2. Nangis manja kayak drama Korea

(Sumber: YouTube)
(Sumber: YouTube)

Sebagai cowok, coba lo amatin secara detail apa yang bikin para cewek suka banget nonton film drama. Tentunya adegan romantis nan haru yang bisa bikin mata mereka berkaca-kaca. Di kehidupan nyata saat cewek nangis manja (bukan disakiti), selalu jadi obat mujarab meluluhkan hati cowokyang sok kuat kayak baja.

3. Tertawa lepas, ikhlas, dan bahagia bukan nyinyir

(Sumber: Istimewa)
(Sumber: Istimewa)

Mau mereka itu girls, tomboy, cuek, keibuan, atau udah mau jadi istri orang, namanya cewek selalu bisa narik simpati cowok lewat cara sederhana, yaitu senyuman. Nah, berbeda sama senyum GMZ, senyuman lepas seolah mempertegas kalo mereka itu emang makhluk Tuhan yang paling indah buat kamu cintai. #eaaa

4. Lagi PDKT

(Sumber: purelylocal.co.za)
(Sumber: purelylocal.co.za)

Yailah, banyak cowok yang bilang kalo masa-masa PDKT itu adalah masa paling indah ketimbang udah jadian. Biasanya ini bisa kejadian karena cowok ngerasa cewek inilah yang paling layak doi kejar dan menangin hatinya. Simpelnya, kalo udah klik mau ada cewek secantik Emma Watson juga tak tergoyahkan. Setuju?

5. Udah jadi mantan

(Sumber: Pinterest)
(Sumber: Pinterest)

Kalo ini kayaknya engga usah dijelasin panjang lebar, sebab mayoritas dari cewek biasanya jadi lebih cantik kalo mereka udah bukan jadi pacar sendiri. Namun sebuah penelitian pun membuktikan, hal ini bisa terjadi karena lo udah jarang berinteraksi lagi sama si mantan, dan doi pun udah bisa mempercantik diri mereka sendiri buat cari pengganti lo.

Gimana? Nyesel engga udah mutusin doi? Atau malah lo yang diputusin? Dibikin asik aja ya, namanya juga penting gak penting.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.